Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Nathan Tjoe-A-On Malam Ini di Carabao Cup, Pelatih Swansea Isyaratkan Rotasi Pemain

Jadwal pemain abroad Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On malam ini, The Swans bakal menghadapi tim League One, Wycombe Wanderers di round 2 Carabao Cup

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Jadwal Nathan Tjoe-A-On Malam Ini di Carabao Cup, Pelatih Swansea Isyaratkan Rotasi Pemain
Web resmi Swansea City
Bek Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On saat main laga uji coba Swansea City vs Bristol Rovers yang berakhir dengan 2-2 di Training Ground Fairwood, Sabtu (20/7/2024) dini hari WIB. - Jadwal pemain abroad Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On malam ini, The Swans bakal menghadapi tim League One, Wycombe Wanderers di round 2 Carabao Cup, Kamis (29/8/2024) pukul 01.45 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal pemain abroad Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On malam ini, The Swans bakal menghadapi tim League One, Wycombe Wanderers pada round 2 Carabao cup.

The Swans, julukan Swansea City bakal menjamu Wycombe di Swansea.com Stadium pada Kamis (29/8/2024) pukul 01.45 WIB.

Pemain abroad Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On kembali memiliki peluang untuk tampil setelah memainkan 67 menit saat mengalahkan Gillingham 3-1 di round pertama Carabao Cup (14/8) lalu.




Di awal musim ini, Nathan Tjoe-A-On cukup mendapatkan tempat di bawah kepelatihan Luke Williams.

Bek Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On saat main laga uji coba Swansea City vs Bristol Rovers yang berakhir dengan 2-2 di Training Ground Fairwood, Sabtu (20/7/2024) dini hari WIB.
Bek Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On saat main laga uji coba Swansea City vs Bristol Rovers yang berakhir dengan 2-2 di Training Ground Fairwood, Sabtu (20/7/2024) dini hari WIB. (Web resmi Swansea City)

Selain tampil di Carabao Cup, Nathan Tjoe-A-On dimainkan saat Swansea City mengalahkan Preston dalam lanjutan Championship Liga Inggris.

Nathan Tjoe-A-On ketika itu bermain di penghujung waktu babak kedua, tepatnya pada menit 88 menggantikan Josh Tymon.

Tapi sayang, saat melawan Cardiff City dalam Derby Wales Selatan, nama Nathan Tjoe-A-On tidak masuk dalam line-up Swansea City.

Baca juga: Opsi Bek Timnas Indonesia Sambil Tunggu Jay Idzes Pulih, Nathan Tjoe-A-On Bisa Digeser

BERITA TERKAIT

Kabar baiknya, Luke Williams bakal merotasi skuadnya untuk menghadapi Wycombe. Tak ada rasa yang lebih senang jika mampu memenangkan pertandingan malam nanti.

The Swans belum terkalahkan dalam 7 dari 9 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi musim ini.

Lima di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Sementara head to head melawan Wycombe, The Swans sudah memenangkan dua pertandingan dan 2 hasil imbang dari 5 pertemuan.

"Kami kecewa dengan hasil pertandingan hari Minggu (lawan Cardiff City) dan merasa telah menyia-nyiakan kesempatan besar," ungkap Luke William dikutip dari situs resmi klub.

"Kami harus segera melupakan kekecewaan ini dan bersiap untuk tampil baik di kandang sendiri," sambungnya soal target memenangkan pertandingan dan melaju ke round 3 Carabao Cup.

Pemain Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On dalam latihan tim Swansea City menjelang pertandingan Championship musim 2024/2025.
Pemain Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On dalam latihan tim Swansea City menjelang pertandingan Championship musim 2024/2025. (Instagram Nathan Tjoe-A-On)

Nathan Tjoe-A-On baru kembali ke skuad The Swans pada musim panas setelah menjalani masa peminjaman ke klub Belanda, Heerenveen.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas