Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

BREAKING NEWS: Ponsel Milik Pemain Timnas Indonesia Dimas Drajad Raib saat Latihan di GBK

Dimas Drajad sebelumnya sempat tak sadar jika dia kehilangan tas. Hal tersebut karena dia salah membawa tas yang rupanya milik Ramadhan Sananta.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in BREAKING NEWS: Ponsel Milik Pemain Timnas Indonesia Dimas Drajad Raib saat Latihan di GBK
Tangkap layar Youtube
Sejumlah pemain Timnas Indonesia mengikuti latihan persiapan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 di Lapangan A, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nasib sial menimpa striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad, saat mengikuti latihan persiapan kualifikasi Piala Dunia 2026 di Lapangan A, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

Striker Persib Bandung itu kehilangan tas miliknya saat sedang berlatih dengan Skuad Garuda jelang melawan Arab Saudi.




Berdasarkan informasi yang diterima, tas tersebut berisikan handphone.

Tas milik Dimas Drajad itu diletakkan di tempat duduk tepat di samping Lapangan A, beserta tas milik para pemain Timnas Indonesia lainnya.

Latihan terakhir jelang bertolak ke Arab Saudi itu dimulai sejak pukul 17.00 WIB sampai pukul 18.30 WIB.

Dimas Drajad sebelumnya sempat tak sadar jika dia kehilangan tas. Hal tersebut karena dia salah membawa tas yang rupanya milik Ramadhan Sananta.

BERITA TERKAIT

Setelah mereka selesai latihan dan masuk ke dalam bus, barulah Dimas sadar jika dia kehilangan tas.

Bus Timnas Indonesia pun sempat menunggu sekira 30 menit saat para staf Timnas Indonesia mencari tas Dimas Drajad.

Baca juga: Kenyataan Menggembirakan Iringi Kepulangan Calvin Verdonk ke Timnas Indonesia

Striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad (tengah) dan pemain lainnya menaiki bus usai latihan persiapan kualifikasi jelang Piala Dunia 2026 di Lapangan A Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).
Striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad (tengah) dan pemain lainnya menaiki bus usai latihan persiapan kualifikasi jelang Piala Dunia 2026 di Lapangan A Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024). (Tribunnews.com/Alfarizy Ajie Fadillah)

Pantauan Tribunnews di lokasi, dalam sesi latihan kali ini memang tampak penjagaan di Lapangan A memang berbeda dari latihan biasanya.

Sejumlah warga umum pun tampak memenuhi sisi lapangan A untuk menonton Rizky Ridho Cs, berlatih.

Terlebih, dalam waktu yang bersamaan, kawasan Senayan memang sedang ramai oleh masyarakat.

Hal tersebut tentu menjadi fenomena yang berbeda dengan sesi latihan Timnas Indonesia, yang sebelumnya memang lebih ketat.

Baca juga: Apes! Pulang Tak Bawa Medali Emas, Tim Badminton Indonesia Kemalingan Hampir Rp1 M di Paris

Ketika akan masuk ke area lapangan A, biasanya akan ada petugas keamanan yang berjaga untuk menanyakan kepentingan pengunjung. Hal tersebut, tak terlihat pada sesi latihan sore ini.

Awak media yang ingin meliput latihan Timnas Indonesia pun biasanya diwajibkan untuk menunjukkan tanda pengenal saat ingin masuk.

FOTO: Striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad (tengah) kehilangan tas berisikan ponsel saat berlatih dengan Timnas Indonesia di Lapangan A Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024). (Tribunnews/Alfarizy)

FOTO: Petugas GBK dan Staf Timnas Indonesia sedang mengecek TKP di sisi Lapangan A Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024). (Tribunnews/Alfarizy)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas