Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Liga Spanyol - Alasan Hansi Flick Pasang Muka Datar Tanpa Senyum saat Barcelona Pesta 7-0

Alasan Hansi Flick pasang muka datar tanpa senyum saat Barcelona kalahkan Real Valladolid 7-0 pada pekan 4 Liga Spanyol semalam.

Penulis: Drajat Sugiri
zoom-in Hasil Liga Spanyol - Alasan Hansi Flick Pasang Muka Datar Tanpa Senyum saat Barcelona Pesta 7-0
Twitter @NanyonjoWinnie2
Hansi Flick pasang raut wajah datar tanpa senyum setelah Barcelona menang 7-0 atas Real Valladolid pada jornada 4 Liga Spanyol di Estadi Olímpic Lluís Companys, Sabtu (31/8/2024) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Pesta gol kemenangan Barcelona atas Real Valladolid pada jornada 4 Liga Spanyol memang mengundang perhatian, akan tetap reaksi Hansi Flick paling banyak menarik pertanyaan.

Hasil pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona vs Real Valladolid di Estadi Olímpic Lluís Companys, berakhir dengan skor 7-0, Sabtu (31/8/2024) malam WIB.

Gol-gol kemenangan Barcelona disumbangkan oleh hattrick Raphinha dan masing-masing satu gol dari Robert Lewandowski, Jules Kounde, Dani Olmo dan Ferran Torres.




Berkat kemenangan ini Barcelona kokoh bertengger di puncak klasemen La Liga dengan raihan 12 poin dari empat laga. Sementara Valladolid harus puas tertahan di peringkat 12 dengan raihan empat poin.

Pemain depan Barcelona asal Brasil #11 Raphinha merayakan gol pertama timnya bersama pemain depan Barcelona asal Spanyol #19 Lamine Yamal selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Valladolid FC di Estadi Olimpic Lluis Companys di Barcelona pada tanggal 31 Agustus 2024. (Foto oleh MANU QUINTERO / AFP)
Pemain depan Barcelona asal Brasil #11 Raphinha merayakan gol pertama timnya bersama pemain depan Barcelona asal Spanyol #19 Lamine Yamal selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Valladolid FC di Estadi Olimpic Lluis Companys di Barcelona pada tanggal 31 Agustus 2024. (Foto oleh MANU QUINTERO / AFP) (MANU QUINTERO / AFP)

Cara Barca meraih 3 poin dengan membukukan lebih dari setengah lusin gol menjadi perhatian.

Sebab, jika berbicara rekrutan pemain, skuad asuhan Hansi Flick kerap dipandang remeh jika dibandingkan dengan Real Madrid yang berhasil mendatangkan Kylian Mbappe.

Akan tetapi faktanya di atas lapangan, Barcelona sejauh ini menunjukkan mereka tidak menemui kendala berarti, termasuk para rekrutan terbarunya untuk langsung nyetel ke permainan.

BERITA TERKAIT

Dani Olmo misalnya. Penggawa timnas Spanyol ini mengemas 2 gol dalam dua laga, berbanding nir gol dan assist dari Kylian Mbappe yang sudah tampil 3 laga di LaLiga.

Kini yang menjadi perbincangan di kalangan pecinta sepak bola dunia ialah ekspresi raut wajah Hansi Flick. Pelatih asal Jerman itu menunjukkan ekspresi datar, bahkan tanpa tersenyum saat Barca menggulung Valladolid.

Pasca-pertandingam, mantan pelatih Bayern Munchen ini pun memberikan alasan, mengapa dirinya tak ingin terlalu ekspresif dalam perayaan kemenangan.

Disampaikan pria yang juga pernah membesut timnas Jerman ini, dirinya tetap bangga atas pencapaian kemenangan besar Barcelona.

"Saya bangga. Ini situasi yang bagus bagi saya karena para penggemar senang," terang Hansi Flick dikutip dari laman Forbes.

Baca juga: Update Klasemen Liga Spanyol: Barcelona di Puncak, Real Madrid Bisa ke Posisi Dua

"Kami sangat senang dengan apa yang terjadi di lapangan, saya menikmati hubungan baik ini dengan para pendukung."

"Para pemain kami telah bermain dengan sangat baik dan lebih dari itu bekerja sangat keras. Saya suka situasi itu," sambung pelatih berusia 59 tahun.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas