Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Respons Arne Slot soal Pernyataan Mo Salah yang Bilang Musim Ini Terakhir di Liverpool

Arne Slot buka suara menanggapi pernyataan Mohamed Salah yang mengatakan musim ini jadi musim terakhirnya di Liverpool.

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Respons Arne Slot soal Pernyataan Mo Salah yang Bilang Musim Ini Terakhir di Liverpool
Instagram @liverpoolfc
Winger Liverpool, Mohamed Salah, menyambut Liga Inggris 2024/2025 dengan potongan rambut baru. - Arne Slot buka suara menanggapi pernyataan Mohamed Salah yang mengatakan musim ini jadi musim terakhirnya di Liverpool. 

TRIBUNNEWS.COM - Arne Slot buka suara menanggapi pernyataan Mohamed Salah yang mengatakan musim ini jadi musim terakhirnya di Liverpool.

Mo Salah mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan setelah membantu Liverpool membantai Manchester United 0-3 pada Minggu (1/9/2024).

Salah mencetak satu gol di laga itu, membuat dirinya kini telah membuat 10 gol ke gawang Manchester United di Old Traffrod.




Satu rekor langka karena sebelum Salah hanya ada Alan Shearer yang pernah mencetak sepuluh gol atau lebih di satu laga tandang untuk klub-klub Premier League sejak 1992/93.

Namun setelah laga selesai, Salah membuat satu pertanyaan yang mungkin bisa membuat Liverpudlian sedikit gusar.

Salah berbicara tentang masa depannya di Liverpool. Penyerang asal Mesir itu mengatakan musim ini adalah musim terakhirnya berseragam The Reds.

Striker berusia 32 tahun itu berkata demikian karena faktanya kontrak yang dimiliki hanya tersisa sampai akhir musim di 2025 nanti.

Baca juga: Rekor Langka Mo Salah setelah Bawa Liverpool Bantai Man United, Old Trafford Layaknya Taman Bermain

BERITA TERKAIT

Sampai saat ini belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak, sehingga Salah sedikit memberi kode pamit kepada fans Liverpool.

Meski begitu, Salah tidak menutup kemungkinan jika dirinya nanti akan bertahan, tergantung apakah ada pembicaraan mengenai kontrak baru nantinya.

"Saya hanya ingin menikmatinya dan saya tidak ingin memikirkannya. Saya merasa bebas bermain sepak bola dan kita lihat saja apa yang terjadi tahun depan," kata Salah setelah pertandingan, dikutip dari Sky Sports.

"Saya datang ke pertandingan hari ini dengan berpikir ini mungkin yang terakhir kalinya. Belum ada seorang pun di klub yang berbicara kepada saya tentang kontrak baru, jadi saya hanya bermain musim lalu dan kemudian melihat akhir musimnya."

"Itu bukan terserah saya, tapi tidak ada yang berbicara dengan saya tentang kontrak dengan klub. Kita lihat saja nanti," jelas Salah.

Menyusul pernyataan Salah tersebut, Arne Slot akhirnya pun buka suara memberi tanggapan.

Pelatih asal Belanda itu tidak berbicara gamblang, namun ia mengaku senang Salah masih berada di klub untuk saat ini dalam keputusan yang jujur.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas