Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bhayangkara FC Dihuni Materi Pemain Berkualitas, Agus Indra Pede The Guardians Moncer di Liga 2

Eks-pelatih Gresik United itu merasa semakin percaya diri lantaran Bhayangkara FC juga dihuni pemain-pemain berkualitas.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Bhayangkara FC Dihuni Materi Pemain Berkualitas, Agus Indra Pede The Guardians Moncer di Liga 2
Tribunnews/Abdul Majid
Para pemain Bhayangkara FC saat menjalani latihan di Stadion STIK, Jakarta, Selasa (3/9/2024). 

Bhayangkara FC Dihuni Materi Pemain Berkualitas, Agus Indra Pede The Guardians Bicara Banyak di Liga 2

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Asisten pelatih anyar Bhayangkara FC, Agus Indra Kurniawan bertekad bisa membawa The Guardians kembali promosi ke Liga 1.




Target yang diusung Bhayangkara FC itu dikatakan memang sejalan dengan target pribadinya.

Eks-pelatih Gresik United itu merasa semakin percaya diri lantaran Bhayangkara FC juga dihuni pemain-pemain berkualitas.

“Mungkin sejalan dengan target saya pribadi ya. Pada saat saya memutuskan masuk ke Bhayangkara saya sudah tahu materi  pemain seperti apa, target mereka seperti apa. Itu sejalan dengan target pribadi saya,” kata Agus Indra kepada Tribunnews di Stadion STIK, Jakarta, Selasa (3/9/2024).

Asisten Pelatih Bhayangkara FC, Agus Indra Kurniawan saat diwawancarai Tribunnews usai latihan Bhayangkara FC di Stadion STIK, Jakarta, Selasa (3/9/2024).
Asisten Pelatih Bhayangkara FC, Agus Indra Kurniawan saat diwawancarai Tribunnews usai latihan Bhayangkara FC di Stadion STIK, Jakarta, Selasa (3/9/2024). (Tribunnews/Abdul Majid)

“Saya sangat ingin berkontribusi. Di sini juga pemain level satu semua, kualitas semua. Suatu kebangaan saya bisa berada di tim ini,” sambungnya.

BERITA TERKAIT

Bhayangkara FC yang sudah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari kini tinggal menunggu dua pemain asing.

Satu pemain asing yang masih dipertahankan, yakni Matias Mier.

“Saya pikir tinggal menunggu pemain asing yang belum bergabung tapi dengan materi pemain lokal yang sudah ada ini. Saya pikir kalau mereka tampil di top performa mereka, ya kita bisa bicara banyak di Liga 2,” ujar Agus Indra.

Seperti diketahui,  The Guardians berada di grup 2 Liga 2 bersama Persika Subang, Persekat Tegal, Persijap Jepara, Persiku Kudus, Persipa Pati, PSIM Yogyakarta, Nusantara United dan Adhyaksa Farmel.

Pada pertandingan pertama Indra Kahfi dkk. dijadwalkan menghadapi Persipa Pati di Stadion Tri Sanja Slawi, Tegal, Minggu (8/9/2024).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas