Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bocoran Anyar Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia setelah Mees Hilgers & Eliano Reijnders

Inilah bocoran tiga nama calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia usai Mees Hilgers dan Eliano Reijners yang dibongkar Exco PSSI, Arya Sinulingga.

Penulis: Dwi Setiawan
zoom-in Bocoran Anyar Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia setelah Mees Hilgers & Eliano Reijnders
Instagram Erick Thohir
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bertemu dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir menjelang pertandingan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 tahap II zona Asia. 

TRIBUNNEWS.COM - Inilah bocoran tiga nama calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia setelah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang dibongkar Exco PSSI, Arya Sinulingga.

Isu pemain naturalisasi Timnas Indonesia memang tengah menjadi bahan perbincangan di jagat sepak bola khususnya nasional.

Bahkan, beberapa media tetangga seperti Malaysia, Filipina hingga Vietnam turut meramaikan isu tersebut.




Teranyar, PSSI lewat Erick Thohir selaku ketua umumnya mengonfirmasi bahwa Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sebagai calon pemain yang akan dinaturalisasi dalam waktu dekat.

Kepastian tersebut dapat dilihat dari unggahan foto Erick Thohir saat bersalaman dengan dua pemain asal Belanda tersebut, Jumat (7/9/2024) lalu.

Baca juga: Jelang Timnas Indonesia vs Australia, Maarten Paes Malah Kena Ospek Nyanyi di Skuad Garuda

Momen Ketua Umum PSSI, Erick Thohir saat berjabat tangan dengan Mees Hilgers (kanan) dan Eliano Reijnders (kiri) sebagai pemain yang akan dinaturalisasi untuk bisa perkuat Timnas Indonesia.
Momen Ketua Umum PSSI, Erick Thohir saat berjabat tangan dengan Mees Hilgers (kanan) dan Eliano Reijnders (kiri) sebagai pemain yang akan dinaturalisasi untuk bisa perkuat Timnas Indonesia. (Instagram @erickthohir)

Kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders tentu bakal menambah kualitas skuad dan kekuatan Timnas Indonesia.

Dengan potensi luar biasa yang keduanya miliki, Timnas Indonesia diprediksi bakal semakin kuat kedepannya.

BERITA TERKAIT

Mimpi besar Timnas Indonesia untuk bisa bersaing di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pun bukan main-main.

Demi hajat besar bisa tembus Piala Dunia 2026, PSSI era Erick Thohir mencoba melakukan segala cara untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Setelah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, tak berselang lama setelahnya ada rumor lagi yang menguat soal bidikan PSSI berikutnya soal calon pemain naturalisasi.

Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga dalam podcast pribadinya yang menjelaskan soal update perpindahan federasi Maarten Paes agar segera perkuat Timnas Indonesia.
Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga dalam podcast pribadinya yang menjelaskan soal update perpindahan federasi Maarten Paes agar segera perkuat Timnas Indonesia. (Tangkapan layar dari YouTube Arya Sinullingga)

Bahkan rumor teranyar soal calon pemain naturalisasi berikutnya diungkap langsung oleh Arya Sinulingga selaku salah satu Exco PSSI.

Dalam sebuah podcast bersama Yussa Nugraha, Arya Sinulingga menyebut ada tiga nama calon pemain yang bakal dinaturalisasi oleh PSSI.

Ketiga nama pemain tersebut yakni Ole Romeny, Kevin Diks dan Mauro Zijlstra yang memiliki posisi bermain berbeda.

Untuk nama yang pertama, sosok Ole Romeny diketahui tengah berkarier di klub Eredivisie, FC Utrecht.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas