Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Tiga Pemain Timnas Indonesia Langsung Tancap Gas

Total tiga pemain Timnas Indonesia langsung disambut pertandingan Liga 1 2024/2025 hari ini, Rabu (11/9/2024). Simak jadwal lengkapnya di sini.

Penulis: Bayu Satriyo Panegak
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Jadwal Liga 1 Hari Ini: Tiga Pemain Timnas Indonesia Langsung Tancap Gas
pssi.org
Egy Maulana Vikri (kanan) merayakan gol bersama Witan Sulaeman (kanan), dan Pratama Arhan (tengah) setelah mencetak gol pada laga Timnas Indonesia vs Vietnam dalam lanjutan Putaran Kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (21/3/2024) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal pertandingan pekan ke-4 Liga 1 2024/2025 yang dilangsungkan pada hari ini, Rabu (11/9/2024).

Kompetisi Liga 1 dilanjutkan pasca-libur dua minggu karena FIFA Matchday 2-10 September 2024.

Di momen itu juga terdapat 12 pemain dari Liga 1 yang mendapatkan panggilan Timnas Indonesia.




Mereka adalah Wahyu Prasetyo (Malut United), Dimas Drajad (Persib), Witan Sulaeman (Persija), Muhammad Ferarri (Persija), Rizky Ridho (Persija), Nadeo Argawinata (Borneo FC), Adi Satryo (PSIS), Hokky Caraka (PSS), Ramadhan Sananta (Persis), Egy Maulana Vikri (Dewa United), Ricky Kambuaya (Dewa United), dan Ernando Ari (Persebaya Surabaya).

Total 12 pemain dari Liga 1 mewarnai hasil imbang Timnas Indonesia atas Arab Saudi (6/9) dan laga terakhir melawan Australia (10/9/2024).

Selang satu hari, para pemain tersebut bakal kembali ke pangkuan klub, dan ada juga yang langsung diperkirakan menjalankan pertandingan.

Pesepak bola Timnas Indonesia foto Bersama sebelum memulai pertandingan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/9/2024). TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pesepak bola Timnas Indonesia foto Bersama sebelum memulai pertandingan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/9/2024). TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Dari 12 nama pemain itu, terdapat total tiga nama yang disambut pertandingan langsung H+1 memperkuat Timnas Indonesia.

BERITA TERKAIT

Pertama mereka adalah dua pemain Dewa United yakni, Egy Maulana Vikri dan Ricky Kambuaya.

Keduanya akan mengawal pertandingan kandang Tangsel Warrior melawan PSIS Semarang, Rabu (11/9/2024) kick-off 15.30 WIB.

Duel Dewa United vs PSIS akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Mengingat venue pertandingan yang tak jauh dari lokasi Timnas Indonesia terakhir (Jakarta), maka membuat Egy dan Rikcy sangat memungkinan untuk turut serta ke dalam pertandingan Dewa United.

Terlebih Egy Maulana Vikri dan Ricky Kambuaya juga tidak mencatatkan menit bermain pada laga terakhir melawan Arab Saudi.

Maka membuat stamina keduanya masih terjaga untuk pertandingan melawan PSIS Semarang.

Baca juga: Ruang Ganti Australia Mencekam setelah Diimbangi Timnas Indonesia, Sunyi Sepi Tanpa Suara

Aksi Penyerang Dewa United, Egy Maulana Vikri saat melawan Persib Bandung pada pekan kedua Liga 1, Seni (19/8/2024) malam WIB.
Aksi Penyerang Dewa United, Egy Maulana Vikri saat melawan Persib Bandung pada pekan kedua Liga 1, Seni (19/8/2024) malam WIB. (Instagram Dewa United)

Serupa Egy Maulana Vikri dan Ricky Kambuaya, ada satu pemain Timnas Indonesia yang juga langsung dihadapkan pertandingan bersama klub.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas