Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Maarten Paes: Sampai Jumpa di Bulan Oktober, Erick Thohir Sebut Indonesia 15 Poin Menuju Piala Dunia

Kiper timnas Indonesia, Maarten Paes tampil gemilang dengan banyak penyelamatan saat Garuda memaksa Australia bermain imbang 0-0 di Stadion GBK.

Editor: Muhammad Barir
zoom-in Maarten Paes: Sampai Jumpa di Bulan Oktober, Erick Thohir Sebut Indonesia 15 Poin Menuju Piala Dunia
Tribunnews.com/Abdul Majid
Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes saat diwawancarai usai menjalani latihan jelang laga menghadapi Australia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (8/9/2024). 

Maarten Paes: Sampai Jumpa di Bulan Oktober, Erick Thohir Sebut Indonesia 15 Poin Menuju Piala Dunia

TRIBUNNEWS.COM- Kiper timnas Indonesia, Maarten Paes tampil gemilang dengan banyak penyelamatan saat Garuda memaksa Australia bermain imbang 0-0 di Stadion Gelora Bung Karno pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (10/9).

Maarten Paes kini menatap laga berikutnya menghadapi Bahrain dan China pada Bulan Oktober.




Pertandingan berikutnya Indonesia akan bertandang ke Bahrain National Stadium pada Kamis, 10 Oktober 2024, kick off akan digelar mulai pukul 23:00 WIB.

Maarten Paes menyampaikan pesan kepada seluruh penggemarnya setelah dia membawa Timnas Indonesia imbangi Australia 0-0 dan sekaligus menjadi Man of The Match.

Maarten Paes yang berkali-kali melakukan penyelamatan gemilang sukses mematahkan peluang pemain-pemain Australia.

Kiper FC Dallas itu keluar sebagai man of the match. Selepas pertandingan melalui unggahan instagram, Paes memberikan komentarnya.

BERITA TERKAIT

"Again a good point! And clean sheet (Sekali lagi poin yang bagus! Dan clean sheet)," tulis Paes di instagram storynya. "Pertama kali di GBK. Poin yang solid dan clean sheet yang bagus melawan Australia! Sampai jumpa di bulan Oktober," tulis Paes di keterangan unggahan instagramnya.

Setelah dari hotel usai pertandingan, Paes langsung kembali ke Amerika Serikat. Dia pulang dulu untuk memperkuat Dallas FC dalam pertandingan di MLS melawan Real Salt Lake pada Kamis tanggal 19 September dan melawan Los Angeles FC pada Minggu 22 September. Paes juga membagikan momen dirinya sudah berada di dalam pesawat.


Selanjutnya timnas Indonesia pada Oktober, akan bertandang ke markas Bahrain dan China.

Timnas Indonesia melawan Bahrain pada 10 Oktober 2024. Kemudian menghadapi China pada 15 Oktober 2024.

Saat Indonesia imbang 0-0 dengan Australia, Arab Saudi menang atas China dengan skor 2-1, sedangkan Jepang menang atas Bahrain 5-0.

Sehingga di klasemen, Indonesia yang telah mengumpulkan 2 poin dari hasil imbang melawan Arab Saudi dan Australia, menempati peringkat 4 klasemen sementara grup C di bawah Jepang, Arab Saudi, Bahrain yang masing-masing mengumpulkan 6, 4, 3 poin.

Sedangkan Australia dan China berada di peringkat 5 dan 6, masing-masing mengumpulkan 1 poin dan China belum mendapatkan poin.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas