Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sudah Kenal Lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Ardi Idrus: Semoga Bersahabat Buat Persebaya

Bek sayap Persebaya Surabaya, Ardi Idrus membeberkan kondisi ia dan rekan-rekannya dalam keadaan bagus jelang menghadapi Persita.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Sudah Kenal Lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Ardi Idrus: Semoga Bersahabat Buat Persebaya
Persebaya.id
Para pemain Persebaya Surabaya melakukan selebrasi usai gol dicetak oleh Bruno Moreira dalam pertandingan ujicoba melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (4/8/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bek sayap Persebaya Surabaya, Ardi Idrus membeberkan kondisi ia dan rekan-rekannya dalam keadaan bagus jelang menghadapi Persita.

Pertandingan Persita vs Persebaya pada pekan Keempat Liga 1 2024/2025 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.




Persita harus berkandang di Bali lantaran Stadion Indomilk Arena, Tangerang masih direnovasi.

“Ya, kami persiapan bagus di Surabaya dan kami datang ke sini siap untuk pertandingan besok. Semoga dapat hasil yang terbaik,” kata Ardi Idrus dalam pre match conference, Jumat (13/9/2024).

Lebih lanjut, Ardi Idrus yang sebelumnya membela Bali United mengatakan dirinya sudah paham benar dengan kondisi lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Ia pun berharap Stadion Kapten I Wayan Dipta giliran bisa bersahabat dengan Persebaya Surabaya hingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

BERITA TERKAIT

“Ya, saya rasa Stadion Dipta juga pernah main di tim ini (Bali United) Jadi saya sudah tahu lah gimana Stadion Dipta ini. Semoga bersahabat buat tim Persebaya,” ujarnya.

Seperti diketahui, Persebaya kini berada di peringkat keenam sementara hasil dari dua kemenangan dan sekali seri.

Dua kemenangan didapatkan saat menghadapi PSS Sleman dan Barito Putera, semetara hasil imbang diraih saat away ke Markas Malut United.

Sementara Persita yang juga mengemas tujuh poin kini berada di peringkat keempat.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas