Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Real Sociedad vs Real Madrid: Misi Wajib Menang El Real Demi Kejar Barcelona

Prediksi skor Real Sociedad vs Real Madrid pada pekan kelima Liga Spanyol, Minggu (15/9/2024) dini hari WIB. Misi wajib menang Kylian Mbappe dkk.

Penulis: Hafidh Rizky Pratama
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Prediksi Skor Real Sociedad vs Real Madrid: Misi Wajib Menang El Real Demi Kejar Barcelona
(Wojtek RADWANSKI / AFP)
Penyerang Real Madrid Kylian Mbappe merayakan golnya selama pertandingan Piala Super Eropa antara Real Madrid dan Atalanta BC di Warsawa, pada 15 Agustus 2024. 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi skor Real Sociedad vs Real Madrid pada pekan kelima Liga Spanyol, Minggu (15/9/2024) dini hari WIB.

Duel Real Sociedad vs Real Madrid bakal digelar di Stadion Anoeta pukul 02.00 WIB.

Aksi Kylian Mbappe dkk bersama Los Blancos dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com yang bisa diakses melalui artikel ini.




Bertandang ke markas Real Sociedad, El Real selaku tim tamu tetap dijagokan untuk meraih tiga poin.

Skuad Real Madrid berpose bersama sebelum melawan Real Betis pada pekan keempat Liga Spanyol, Senin (2/9/2024) dini hari WIB.
Skuad Real Madrid berpose bersama sebelum melawan Real Betis pada pekan keempat Liga Spanyol, Senin (2/9/2024) dini hari WIB. (Twitter @realmadrid)

Apalagi, La Real selaku tim tuan rumah juga tampil mengecewakan di awal musim liga Spanyol ini.

Tercatat, Real Sociedad hanya mampu meraih satu kemenangan, sekali imbang dan dua kekalahan dalam empat pertandingan Liga Spanyol.

Hasil tersebut membuat Real Sociedad berada di urutan ke-12 klasemen dan baru mengoleksi empat poin.

BERITA TERKAIT

Di sisi lain, Real Madrid juga belum tampil memuaskan sejauh ini.

Tim asuhan Carlo Ancelotti itu meraih dua kemenangan dan dua kali imbang.

Kini, Real Madrid menduduki peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan raihan delapan pon dan berselisih empat angka dengan Barcelona yang sempurna di puncak.

Kondisi tersebut tentu membuat Real Madrid wajib meraih kemenangan di markas Real Sociedad agar gap poin dari Barcelona agar tidak terlalu jauh.

Penyerang Real Madrid asal Prancis #09 Kylian Mbappe disambut oleh pelatih Real Madrid asal Italia Carlo Ancelotti saat meninggalkan lapangan selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Real Betis di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada tanggal 1 September 2024. (Foto oleh Thomas COEX / AFP)
Penyerang Real Madrid asal Prancis #09 Kylian Mbappe disambut oleh pelatih Real Madrid asal Italia Carlo Ancelotti saat meninggalkan lapangan selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Real Betis di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada tanggal 1 September 2024. (Foto oleh Thomas COEX / AFP) (Thomas COEX / AFP)

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Barcelona vs Girona, Momentum Blaugrana Akhiri Kutukan

Dalam konferensi persnya, Carlo Ancelotti mengaku bahwa Real Sociedad selalu menjadi lawan yang tangguh saat dihadapinya.

"Real Sociedad selalu menjadi lawan yang tangguh, tetapi kami merasa baik-baik saja," tegas Ancelotti dikutip dari laman resmi klub.

"Kami sadar bahwa kami akan memasuki periode yang sangat berat dalam jadwal besok dan kami ingin memulai dengan kuat."

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas