Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bhayangkara FC Vs PSIM: Skuad Guardians Dalam Kepercayaan Diri Tinggi

Pelatih kepala Bhayangkara FC, Hanim Sugiarto membeberkan para pemainnya dalam kepercayaan diri tinggi usai meraih empat poin dari dua laga

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Bhayangkara FC Vs PSIM: Skuad Guardians Dalam Kepercayaan Diri Tinggi
Dok; Bhayangkara fc
Pelatih Bhayangkara FC, Hanim Sugiarto bersama dengan Sani Rizki Fauzi saat menghadiri sesi pre match conference kontra PSIM Yogyakarta, Rabu (18/9/2024). 

Bhayangkara FC vs PSIM: Skuad Guardians Dalam Kepercayaan Diri Tinggi
 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA Bhayangkara FC bersiap menjamu PSIM Yogyakarta pada laga lanjutan grup B Liga 2 2024/2025 di Stadion Trisanja Slawi, Kabupaten Tegal, Kamis (18/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Pelatih kepala Bhayangkara FC, Hanim Sugiarto membeberkan para pemainnya dalam kepercayaan diri tinggi usai meraih empat poin dari dua laga sebelumnya.

Pertama skuad berjuluk The Guardians tersebut mampu menaklukkan Persipa Pati 1-0 dan kedua ditahan imbang Persikas Subang, 1-1.

“Terkait pertandingan besok bahwa kondisi pemain dalam confidence yang cukup baik melihat dua pertandingan sebelumnya. Saya pikir cukup baik satu menang dan satu away hasil imbang, saya pikir itu sudah baik dalam menjalani pertandingan berikutnya,” kata Hanim.

Untuk laga esok, Hanim menilai PSIM juga datang dengan kepercayaan diri tinggi usai sebelumnya menaklukkan Adhyaksa FC dengan skor telak 3-0.

Hasil tersebut membuat Matias Mier dkk. telah mendapatkan arahan khusus.

BERITA TERKAIT

Terlebih pada laga sebelumnya hanya mampu meraih satu poin dari Persikas Subang,

Ia ingin para pemain benar-benar fokus dalam mengantisipasi semua pergerakan para pemain PSIM.

“Terkait PSIM kami semua melihat mereka adalah tim yang cukup baik. Kami pikir tidak hanya lini depan yang perlu diwaspadai, semua sektor yang kita harus waspadai,” ujar Hanim.

“Sola hasil imbang kemarin ini yang jadi catatan kami di kepelatihan untuk kedepan apa yang jadi kekurangan kita evaluasi sudah kami lakukan di Jakarta. Kami pikir besok waktunya kami lakukan yang lebih baik lawan PSIM,” pungkasnya.

Bhayangkara FC yang meraih empat poin dari dua laga untuk sementara masih bercokol di puncak klasemen grup B, sementara PSIM Yogyakarta yang baru meraih satu poin berada di peringkat ketiga.

 

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas