Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Bola Malam Ini: Persib Tampil di Kompetisi Asia, Arsenal dan Barcelona Main di Liga Champions

Persib Bandung akan melakoni laga perdana di ajang AFC Champions League 2 melawan klub Thailand Port FC pada Kamis (29/9/2024).

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Jadwal Bola Malam Ini: Persib Tampil di Kompetisi Asia, Arsenal dan Barcelona Main di Liga Champions
Persib.co.id
Pemain Persib Bandung Tyronne del Pino dan Marc Klok usai mencetak gol pada kompetisi Liga 1 musim 2024/2025. Persib Bandung akan melakoni laga perdana di ajang AFC Champions League 2 melawan klub Thailand Port FC pada Kamis (29/9/2024). 

TRIBUNNEWS.COM - Sejumlah pertandingan menarik akan tersaji malam ini, mulai kompetisi Asia hingga Liga Champions Eropa pada Kamis malam hingga Jumat dinihari (19-20/9/2024).

Di kompetisi Asia, ada Persib Bandung yang akan melakoni laga perdana di ajang AFC Champions League 2 melawan klub Thailand Port FC.

Untuk diketahui, Persib tergabung di Grup F bersama Port FC (Thailand), Zhejiang FC (Cina) dan Lion City Sailor (Singapura).

Pada laga perdana, Maung Bandung akan menjadi tuan rumah saat menjamu Port FC. Jadwal Persib vs Port FC digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada Kamis (19/9/2024), pukul 19.00 WIB.

Ujian berat menanti Persib, mereka belum bisa diperkuat David da Silva yang sedang mengalami cedera.

Port FC tampil cukup baik di Liga Thailand dengan catatan belum pernah kalah musim ini. Dari enam laga mereka meraih empat kemenangan dan dua kali seri.

Posisi di tabel klasemen pun juga cukup baik, menempati runner up dengan 14 poin, terpaut dua poin di bawah Buriram United.

Baca juga: Duel Persib Vs Persija Jadi Pengalaman Perdana Carlos Pena Pimpin Tim Lawan Rival Bebuyutan

BERITA TERKAIT

Port FC juga memiliki mata-mata di kubu mereka. Sosok pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam saat ini memperkuat tim berjuluk Singa Pelabuhan itu.

Menarik untuk ditunggu apakah Persib yang belum kalah di Liga 1 musim ini, bisa mengambil poin saat bermain di depan pendukung sendiri.

Laga Persib vs Port FC ini bisa disaksikan melalui layar kaca lewat tayangan live RCTI.

Di ajang Liga Champions Eropa, ada enam pertandingan yang akan digelar malam hingga dinihari, mulai Leverkusen, Arsenal hingga Barcelona.

Bayer Leverkusen bermain tandang di markas Feyenoord di De Kuip Stadium. Lalu ada pula Arsenal yang akan bertandang ke Italia, markas Atalanta.

Sedangkan Barcelona akan bermain melawan AS Monako di Stade Louis II Stadium.

Memang pertandingan tiga tim besar itu sedikit berbeda lantatan tidak digelar pada waktu-waktu yang biasanya UCL digelar.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas