Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Preview Inter vs Milan, Inter Siap Terbang ke Langit Ketujuh, Inter Menang dalam 6 Duel Lawan Milan

Inter Milan mengincar kemenangan Ketujuh secara beruntun saat derby melawan AC Milan, setelah terus menerus menang dalam 6 pertemuan kedua tim.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Preview Inter vs Milan, Inter Siap Terbang ke Langit Ketujuh, Inter Menang dalam 6 Duel Lawan Milan
Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (Tengah) dan rekan setimnya mengakui kepada publik pada akhir pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan FC Porto, pada 22 Februari 2023 di San Siro (Giuseppe-Meazza) stadion di Milan. 

Preview Inter vs Milan, Inter Siap Terbang ke Langit Ketujuh, Inter Menang dalam 6 Duel Lawan Milan

TRIBUNNEWS.COM- Inter Milan mengincar kemenangan Ketujuh secara beruntun saat derby melawan AC Milan, setelah terus menerus menang dalam 6 pertemuan kedua tim di semua kompetisi, laga Inter vs Milan di Liga Serie A Pekan Ke-5 akan digelar di Stadion San Siro pada Senin (23/9) Pukul 01:45 WIB.

Terakhir kali AC Milan menang atas Inter terjadi pada September 2022 saat Rossoneri dilatih Stefano Pioli menang 3-2 atas Inter Milan. Setelah itu, Milan menjadi tim pecundang tiap bertemu dengan Inter di semua kompetisi. Mereka kalah 0-3, 0-1, 0-2, 0-1, 1-5, dan 1-2.

Menjelang pertandingan ini pun, Inter berada dalam kondisi sedang bersemangat untuk melanjutkan catatan kemenangan tersebut. 

Inter Milan siap memberikan penderitaan lebih besar kepada rival sekota mereka yang sedang terpuruk setelah Liga Champions menyoroti kesenjangan kelas yang saat ini memisahkan dua tim paling tersohor di Serie A.

Juara Italia Inter akan menjadi tuan rumah derby Milan pertama musim ini di San Siro yang biasanya penuh warna dan riuh, setelah bermain imbang tanpa gol di Manchester City. 

Tim asuhan Simone Inzaghi, yang kalah di final Liga Champions 2023 dari City, sekali lagi berhadapan langsung dengan juara Inggris yang sangat kaya dan bermain cukup baik.

BERITA TERKAIT

Inzaghi menyebut penampilan tim Inter di Manchester "luar biasa" dan memiliki sikap seseorang yang memercayai para pemainnya untuk tampil saat dibutuhkan. 

"Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia, Kami telah memainkan dua pertandingan yang sangat ketat dengan City," kata Inzaghi.

"Kita semua tahu apa arti derby bagi klub dan pendukung, Lebih mudah untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan setelah penampilan seperti malam ini (Liga Champions melawan City)."

Perbedaan antara apa yang diperlihatkan Inter di City dan usaha lemah Milan melawan Liverpool sangat besar, dan semua tanda mengarah ke kemenangan derby ketujuh berturut-turut bagi tim Inter.

Milan yang sedang dalam masalah dicemooh dan disoraki dengan keras di stadion yang setengah kosong setelah takluk 1-3 melawan Liverpool, dengan sebagian besar dari kurang dari 60.000 penggemar yang hadir sudah berjalan pulang sebelum pertandingan berakhir.

Awal musim yang buruk telah membuat frustrasi para pendukung yang pada musim lalu harus menanggung penghinaan dengan menyerahkan gelar liga kepada Inter dengan lima pertandingan tersisa akibat kekalahan dalam derby Milan.

Milan berada di posisi ke-10 klasemen Serie A dengan lima poin setelah empat pertandingan dan kekalahan melawan Liverpool, yang mendorong para penggemar yang tersisa untuk mendesak tim mereka untuk menunjukkan nyali, telah menambah tekanan lebih lanjut pada pelatih baru Paulo Fonseca.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas