Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sepak Mula Indra Sjafri Menandai Dimulainya Mandiri Media Cup 2024

Indra Sjafri, yang didapuk sebagai brand ambassador Mandiri Media Cup 2024 memaknai turnamen mini soccer gagasan PSSI Pers ini

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Sepak Mula Indra Sjafri Menandai Dimulainya Mandiri Media Cup 2024
Tribunnews/Abdul Majid
Sepak Mula Indra Sjafri Menandai Dimulainya Mandiri Media Cup 2024 di ASIOP Stadium, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2024). 

Sepak Mula Indra Sjafri Menandai Dimulainya Mandiri Media Cup 2024
 
 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri turut hadir dalam turnamen mini soccer antarmedia, Mandiri Media Cup 2024 di ASIOP Stadium, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2024).

Indra Sjafri, yang didapuk sebagai brand ambassador Mandiri Media Cup 2024 memaknai turnamen mini soccer gagasan PSSI Pers ini sebagai wahana interaksi sekaligus unjuk sportivitas antar-pekerja media.

“Ini menunjukkan bahwa media juga bisa menggelar event. Hasil diskusi sebelumnya, kami bicara kalau tidak hanya menggelar turnamen, tapi juga mengadakan coaching clinic untuk para pemain muda dan pelatih,” kata Indra Sjafri.

“Tidak menutup kemungkinan pada tahun depan ditingkatkan lagi kegiatan-kegiatan lain. Mudah-mudahan berjalan lancar sampai akhir. Siapapun juaranya, semua teman-teman media adalah juaranya,” sambungnya.

Sementara itu, Vice President (VP) Corporate Secretary Bank Mandiri, Ricky Andriano mengaku bangga bisa kembali menjadi sponsor utama Media Cup.

Menurutnya dukungan Mandiri kepada turnamen Media Cup sebagai bukti dukungan pihaknya kepada dunia olahraga di sektor lainnya khususnya media.

BERITA REKOMENDASI

“Ini merupakan kali kedua kami menjadi sponsor utama untuk Mandiri Media Cup 2024,” kata Ricky

Ini merupakan komitmen Bank Mandiri untuk terus berkontribusi aktif dalam mendukung olahraga yang mengedepankan sportivitas, kompetisi yang sehat, dan kolaborasi positif dengan stakeholder kami termasuk media yang selalu menjadi bagian penting dari ekosistem olahraga ini,” terangnya.

Selain turnamen mini soccer, agenda media cup juga menggelar coaching clinic kepada anak-anak SSB yang dipimpin langsung Indra Sjafri.

Adapun, Mandiri Media Cup 2024 diikuti oleh media televisi dan daring berskala nasional meliputi ANTV, TV ONE, Kompas TV, TVRI, TRANS 7, Metro TV, Bola.com, Detik.com, SKOR.ID, MNC Portal, Jawa Pos, SCTV, INews TV, Tribun Network, CNN Indonesia TV, dan ANTARA.

Penyelenggaraan Mandiri Media Cup 2024 berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya. Turnamen memakai format baru dua leg, setelah sukses menggelar babak play-off yang mempertemukan empat media, dengan ANTARA sebagai pemenangnya.'


 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Man. City
9
7
2
0
20
9
11
23
2
Liverpool
9
7
1
1
17
5
12
22
3
Arsenal
9
5
3
1
17
10
7
18
4
Aston Villa
9
5
3
1
16
11
5
18
5
Chelsea
9
5
2
2
19
11
8
17
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas