Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Rak Server Rittal Eco Rack Dibuat Tim di Indonesia

Rak satu ini diklaim sebagai alternatif penghematan bagi sistem penyimpanan perangkat TI.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Rak Server Rittal Eco Rack Dibuat Tim di Indonesia
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Rittal Indonesia merilis Rittal Eco Rack, rak untuk perangkat server dan jaringan yang terintegrasi dan dirancang dengan konsep papan atas dengan harga terjangkau.

Rak satu ini diklaim sebagai alternatif penghematan bagi sistem penyimpanan perangkat TI. Secara resmi, Rittal menunjuk PT. Konexindo Unitama sebagai distributor dan stockist resmi di Indonesia.

”Rittal menghadirkan solusi terbaru di area rak TI ekonomis, Eco Rack, yang kami percaya akan mampu memenuhi kebutuhan pasar rak TI dengan kualitas lebih baik namun dengan harga yang lebih bersaing,” jelas Erick Hadi, Managing Director, Rittal Indonesia, dalam rilisnya ke Tribunnews.com.




Satu keistimewaan Rittal Eco Rack adalah dirancang tim di Indonesia dan khusus untuk pasar Indonesia. Proses prototipe dan produksi terjadi di awal kuartal ketiga tahun 2014. ” Rak ini juga datang lengkap dengan berbagai aksesoris, seperti pada lini rak TI di atasnya,” tambah Erick.

Rittal Eco Rack tersedia dalam dua warna standar yaitu abu-abu muda dan hitam. Uniknya produk ini juga sudah lolos berbagai sertifikasi internasional seperti EIA, DIN, ISO, IEC, UL, CSA, VDE, dan TÜV; yang menandakan tingginya kualitas dari produk ini dibandingkan produk yang ada di pasaran.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas