Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Nescafe Dolce Gusto Luncurkan Mesin Pembuat Kopi Berlayar Sentuh

Pengguna bisa memilih berbagai varian rasa yang sudah tersedia dalam kapsul pintar.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Nescafe Dolce Gusto Luncurkan Mesin Pembuat Kopi Berlayar Sentuh
TRIBUNNEWS.COM/DANANG

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nescafe Dolce Gusto meluncurkan mesin terbaru pembuat kopi yang diberi nama Drop.

Produk anyar ini menyasar masyarakat urban pecinta kopi yang ingin menikmati minuman kualitas kafe di manapun mereka berada.

Mesin seharga Rp 3.599.000 itu dioperasikan menggunakan layar sentuh dan dilengkapi lampu LED yang berfungsi sebagai indikator tekanan air. Sebagai multi beverage machine, pengguna bisa memanfaatkan Drop untuk membuat minuman sesuai selera mulai dari teh, kopi, dan cokelat.

Pengguna bisa memilih berbagai varian rasa yang sudah tersedia dalam kapsul pintar. Seperti rasa Espresso Intenso, Grande Intenso, Capuccino, Latte Machiatto, Mocha, Milo, Nestea Peach, dan Green Tea Latte.

"Kami mengerti gaya hidup masyarakat urban yang sangat dinamis. Rutinitas kesibukan membuat kualitas dan kenyamanan menjadi hal yang tidak dapat dikompromikan," ujar Marketing Manager Nescafe Dolce Gusto Indonesia, Irmawati Praharsi, dalam keterangan persnya, Senin (21/9/2015).

Pengoperasian Drop pun cukup mudah. Pengguna hanya perlu menunggu sekitar 30 detik hingga mesin menyala, kemudian masukkan kapsul dalam slot. Selanjutnya pilih tekanan air lewat layar sentuh, dan kopi sudah langsung terseduh dalam gelas.

Adapun bagi pelanggan yang tinggal di Jakarta dan Bali, bisa membeli langsung produk Nescafe Dolce Gusto di Best Denki, Carrefour, Ranch Market, Sogo, dan Metro. Sedangkan pemesanan di luar Jakarta dan Bali, bisa dilakukan melalui situs Lazada dan BliBli.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas