Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Duet Nexus Terbaru Tersedia di India di Kisaran Rp 8 Jutaan

Nexus 6P hadir dalam dua varian di India.varian 32GB yang dijual seharga $615 atau setara Rp 8,4 juta.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Duet Nexus Terbaru Tersedia di India di Kisaran Rp 8 Jutaan
IST

TRIBUNNEWS.COM, NEW DELHI – Saat Google memperkenalkan Huawei Nexus 6P dan LG Nexus 5X di akan mulai tersedia untuk para pelanggan di India pada 21 Oktober.

Namun, ternyata hal tersebut tidak terwujud, dan kini Huawei telah mengkonfirmasi bahwa perangkat Nexus 6P akan mendarat di India pada bulan November mendatang.

Vendor asal Tiongkok itu mengungkapkan bahwa pre-order smartphone tersebut di Flipkart telah mendapatkan respon yang sangat positif shingga jumlah pemesannya sangat banyak. Perangkat tersebut baru akan tersedia bulan November nanti.

“Distributor kami sedang bekerja berdasarkan prioritas untuk memenuhi permintaan para pelanggan di India, dan smartphone tersebut akan dikirimkan dalam beberapa gelombang,” kata P. Sanjeev, Vice President Sales Huawei & Honor India.

“Gelombang pertama dari Nexus 6P akan tersedia di India mulai minggu pertama November. Kami bekerja secara intensif dengan Flipkart dan mitra penjualan kami untuk menyediakan smartphone tersebut ke tangan para penggemar Nexus 6P,” tambahnya lagi.

Nexus 6P hadir dalam dua varian di India.varian 32GB yang dijual seharga $615 atau setara Rp 8,4 juta. Sedangkan varian 64GB dijual seharga $660 atau setara Rp 9 juta.

BERITA TERKAIT
Sumber: Chip
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas