Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Keren, Naik GrabTaxi Bakal ‘Ditemani’ Tokoh-tokoh Star Wars

Tak perlu rebutan untuk bisa menumpangi taksi Star Wars. GrabTaxi sudah menyiapkan 500 unit untuk disebar seantero Jabodetabek.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Keren, Naik GrabTaxi Bakal ‘Ditemani’ Tokoh-tokoh Star Wars
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Demam Star Wars: The Force Awakens merambah ke transportasi publik. Buktinya, GrabTaxi sengaja menghadirkan armadanya dalam ‘kemasan’ film yang juga dibintangi Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman tersebut.

Tak perlu rebutan untuk bisa menumpangi taksi Star Wars. GrabTaxi sudah menyiapkan 500 unit untuk disebar seantero Jabodetabek.

Armada ‘Star Wars’ ini gampang dikenali. Di sekujur bodinya dilapisi cutting sticker bergambar tokoh-tokoh Star Wars. Sebut saja Imperial Stormtrooper dan BB-8, robot astromech milik pilot kubu Resistance, Poe Dameron.

Bukan hanya itu, calon penumpang juga berkesempatan nonton gratis Star Wars di bioskop. Tak perlu rebutan untuk bisa menumpangi taksi Star Wars. GrabTaxi sudah menyiapkan 500 unit untuk disebar seantero Jabodetabek.

Armada spesial GrabTaxi ini beroperasi hingga 1 Januari mendatang. ”GrabTaxi bertemakan STAR WARS dari kami ini merupakan bentuk perayaan dari film STAR WARS: THE FORCE AWAKENS, dan akan membuat perjalanan penumpang menjadi lebih menghibur,” terang Cheryl Goh, Group VP of Marketing, GrabTaxi Holdings dalam keterangan tertulis kepada Tribunnews.com.

Cheryl Goh berharap fans berat Star Wars jangan sampai melewatkan momen menikmati pengalaman berkendara bersama GrabTaxi.

”Ini merupakan pengalaman Star Wars menyeluruh ketika mereka memesan GrabTaxi bertema Star Wars kami untuk mengantar mereka ke bioskop dan menyaksikan filmnya,” tukasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas