Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kejutkan Masyarakat, Vivo Tunjuk Afgan dan Pevita jadi Brand Ambassador

Vivo mengenalkan dua brand ambassador terbarunya, Pevita Pearce dan Afgansyah Reza, yang mempresentasikan produk Vivo V5 Rose Gold dan Space Grey

Kejutkan Masyarakat, Vivo Tunjuk Afgan dan Pevita jadi Brand Ambassador
Tribunnews.com/Firda Fitri Yanda
Pevita Pearce dan Afgansyah Reza selfie dengan Vivo V5, pada peluncuran Vivo V5 Space Grey dan Rose Gold, serta pengenalan mereka sebagai brand ambassador terbaru Vivo, di Glass House, The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Selasa (20/12/2016). 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah sukses meluncurkan seri Vivo V5 pada bulan lalu, Vivo memperkenalkan varian warna Rose Gold dan Space Grey sebagai warna terbaru seri V5.

Hadirnya warna baru ini bertujuan untuk memberikan konsumen pilihan tampilan V5 yang lebih fashionable dan stylish.

Dua warna baru ini resmi diluncurkan oleh Vivo Indonesia pada Selasa (20/12/2016), di Glass House, The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

“Pada November kemarin, kita sudah meluncurkan produk Vivo V5 versi Crown Gold. Melihat permintaan yang begitu besar pada konsumen, kita ingin konsumen memiliki pilihan yang beragam dengan menghadirkan warna Rose Gold dan Space Grey,” ungkap Brand Manager Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma.

Edy juga mengatakan, pada kesempatan kali ini Vivo juga ingin mengenalkan dua brand ambassador terbarunya, yaitu Pevita Pearce dan Afgansyah Reza, yang mempresentasikan produk Vivo V5 Rose Gold dan Space Grey.

Afgan, salah satu penyanyi pop terkenal Indonesia, mengutarakan rasa bangganya menjadi wajah baru Vivo V5.

“Saya merasa senang dan bangga, karena menurut saya Vivo merupakan salah satu produk yang most wanted di tahun 2016 dan so far, Vivo cocok dengan value saya dalam berkarir,” ungkap Afgan.

Dalam kehidupannya sehari-hari, Afgan merasa Vivo V5 membuat aktifitasnya menjadi lebih mudah.

“Seringkali sebelum bernyanyi di Backstage, saya sering selfie untuk ngecek semuanya udah bagus atau engga. Berkat fitur selfie softlight Vivo V5, selfie dibackstage yang gelap bisa jadi terlihat sempurna. Selain itu, Vivo V5 juga membantu saya untuk mempromosikan album terbaru di sosial media,” kata Afgan.

Pevita juga mengutarakan hal yang serupa, dirinya merasa senang dan tersanjung ketika ditunjuk sebagai salah satu wajah baru Vivo V5.

“Pastinya seneng banget, dan memang aku sendiri cukup aktif di sosial media. Di sosial media aku, selain mempromosikan kerjaan, aku juga sering selfie di situ. Dan aku merasa Vivo V5 dengan kamera depan 20 megapixel buat gambar selfie aku ga pecah,” ujar Pevita.

Tak hanya untuk selfie di sosial media, Vivo V5 juga memudahkan selfie Pevita bersama teman-temannya.

“Ketika ada acara malam-malam dan pengen selfie dengan temen-temen, Kan kita suka ada masalah karena gelap. Untungnya, fitur selfie softlight pada Vivo V5 ini membuat selfie kita makin sempurna lagi. Jadi bener-bener praktis untuk selfie,” ungkap Pevita.

Edy Kusuma menjelaskan alasan dibalik penunjukkan Afgan dan Pevita sebagai wajah baru Vivo V5 karena mereka merupakan individu muda yang enerjik, aktif, glamor, elegan, penuh talenta, dan telah mencapai prestasi yang membanggakan dalam karirnya.

Produk varian warna Rose Gold dan Space Grey Vivo V5 akan dilengkapi dengan RAM 4GB dan dibanderol seharga Rp. 3.499.000.

Warna Rose Gold akan tersedia mulai Januari 2017. “Rencananya, Vivo V5 warna Rose Gold akan jadi produk regular kita,” kata Edy.

Sementara itu, Vivo V5 warna Space Grey hanya tersedia sebanyak 20.000 buah saja.

“Itu karena kita ingin melihat seberapa besar market bisa menerima space grey ini. Selain itu, karena pabrik kita di Cikupa masih baru, jadi kita harus memproduksi barang secara hati-hati, sehingga jangan sampai ada masalah,” terang Edy.

Rencananya kedua varian warna tersebut akan mulai tersedia pada pertengahan Januari 2017 pada toko online dan offline di Indonesia.

Seperti yang sudah diketahui, Vivo V5 dilengkapi dengan kamera depan 20 megapixel dan sensor IMX379  yang merupakan hasil kerja sama ekslusif antara Vivo dan Sony.

Selain itu, Vivo V5 juga dilengkapi dengan fitur Selfie Sotflight yang secara otomatis mampu mendeteksi pencahayaan sekitar dan bisa langsung aktif saat diperlukan serta menciptakan efek pencahayaan seperti studio.

Parameter Selfie Softlight Vivo V5 bertujuan untuk menghasilkan gambar yang lebih natural. Untuk menyempurnakan itu, Vivo V5 juga menambah fitur Face Beauty 6.0 yang mengerti semua rahasia kecantikan. Fitur ini membuat kulit terlihat merona dan bercahaya tanpa cela secara natural.

Vivo V5 dengan kamera depan 20 megapixel, Selfie Softlight, Face Beauty 6.0, dan berbagai fitur selfie lainnya yang mempermudah pengguna menghasilkan perfect selfie.

Penulis: Firdayanda
Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas