Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Di Bandung Penjualan Perdana OPPO F3 Plus Dapat Cashback

Penjualan pertama di kota Bandung mereka yang melakukan pre-order akan mendapatkan hadiah tambahan berupa cashback

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Di Bandung Penjualan Perdana OPPO F3 Plus Dapat Cashback
TRIBUNNEWS.COM/APFIA
Suasana penjualan perdana OPPO F3 Plus di Trans Studio Mall, Bandung (1/4/2017) yang dihadiri brand ambassador Selfie Expert OPPO Raline Shah, Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO, dan Alinna Wan, Brand Manager OPPO lndonasia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seri terbaru dari Oppo yakni Oppo F3 Plus, hari ini (1/4/2017) resmi dijual untuk pertama kalinya secara serentak di 26 kota besar di Indonesia.

Sebelumnya, OPPO F3 Plus sudah dapat dipesan melalui pre-order dengan harga Rp 6.499.000 dan satu diantara kota yang beruntung adalah Bandung.

Lebih istimewa pada penjualan pertama di kota Bandung  mereka yang melakukan pre-order akan mendapatkan hadiah tambahan berupa cashback Rp. 200 ribu dan layanan OPPO care senilai Rp. 199 ribu cukup dengan menunjukkan bukti pembelian saja.

"Kami optimis dengan penjualan OPPO F3 Plus di Indonesia melihat tingginya antusiasme masyarakat sejak dibukanya periode pre-order pada tanggal 23-31 Maret lalu,"ujar Alinna Wan, Brand Manager OPPO lndonasia, di lokasi penjualan perdana OPPO F3 Plus di Trans Studio Mall, Bandung (1/4/2017).

Oppo F3 Plus ini hadir dengan inovasi terbaru yakni dual-front selfie camera yang semakin mempermudah para pecinta gadget yang gemar ber-selfie atau grup selfie.

"Ada dual selfie camera, terobosan terbaru oppo di 2017, satu buat selfie satu huat grup selfie," ucap Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia, pada kesempatan yang sama.

BERITA TERKAIT

Oppo yakin serie terbaru ini dapat meningkatkan kesuksesan Oppo yang memang saat ini tengah merajai pasar gadget di Indonesia.

"Kami percaya teknologi dual-front selfie camera pada OPPO F3 Plus menjadi nilai utama yang akan membawa kasuksesan produk ini di lndonesia. Hal ini pun membuat kami semakin terinspirasi untuk terus menghadirkan produk-produk yang diminati masyarakat lndonasia," ungkap Alinna Wan, Brand Manager OPPO lndonasia.

Seri Selfie Expert dengan dual-front selfie ini juga dilengkapi dengan lensa bersudut lebar 120 derajat yang merupakan pertama di seri ini Dengan adanya teknologi tersebut OPPO F3 Plus mampu menangkap gambar 105% lebih luas dari kamera smartphone pada umumnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas