Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

13 Ribu Oppo F3 Plus Ludes dalam Tempo Delapan Hari

Secara nasional, Oppo F3 Plus sudah dipesan sebanyak 13.000 unit dalam jangka waktu 8 hari atau sekitar satu minggu

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in 13 Ribu Oppo F3 Plus Ludes dalam Tempo Delapan Hari
dok.Oppo
Penjualan Perdana OPPO F3 Plus di Trans Studio Mall, Bandung, Sabtu (01/04/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - F3 Plus, smartphone menengah dari Oppo, memiliki harga yang tergolong tinggi, yakni Rp 6,5 juta. Namun produk tersebut mendapat respons yang baik di pasaran.

Secara nasional, Oppo F3 Plus sudah dipesan sebanyak 13.000 unit dalam jangka waktu 8 hari atau sekitar satu minggu, mulai dari 23 Maret hingga 31 Maret.

Sementara itu, lima wilayah yang berhasil melakukan pre-order F3 Plus terbanyak adalah Jakarta, Bekasi, Surabaya, Bandung, dan Tangerang.

"Angka penjualan F3 Plus ini tergolong sangat baik, mengingat perangkat ini dijual dengan harga Rp 6,499 juta," ujar Alinna Wen, Brand Manager Oppo Indonesia, dalam keterangan pers, Senin (3/4/2017).

"Banyaknya respons dari pre-order dan penjualan selama weekendmenunjukkan semakin tinggi kepercayaan konsumen terhadap lini produk 'Selfie Expert' kami, terutama Oppo F3 Plus," lanjut Alinna.

Oppo F3 Plus merupakan perangkat kelas menengah atas yang memiliki fitur andalan berupa dua kamera depan untuk selfie.

Kamera depan yang pertama dilengkapi dengan sensor resolusi 16 megapiksel dan lensa dengan lebar sudut pandang normal di kisaran 76 derajat. Lensa ini bisa digunakan untuk pemotretan selfieperorangan.

BERITA TERKAIT

Kamera depan kedua memiliki sensor resolusi 8 megapiksel dan dibekali lensa ultra wide dengan lebar sudut pandang lebih luas, mecapai 120 derajat, untuk mempermudah pemotretan selfieberkelompok/group selfie.

Di punggung smartphone tertanam kamera utama 16 megapiksel dengan sensor Sony IMX 398 yang dipasangkan dengan lensa dengan bukaan F1.7 untuk mempermudah pemotretan di kondisi kurang cahaya.

Jeroan Oppo F3 Plus mencakup chipset Snapdragon 653 CPU octa-core 1,95 GHz, RAM 4 GB, memori internal 64 GB, serta unit baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan fitur fast charging VOOC.

Cangkang ponsel bersistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow ini terbuat dari bahan logam warna hitam atau emas.

(Deliusno/kompas.com)

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas