Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Lakunya Vivo V9: Gabungan Desain Futuristik dan Teknologi Canggih Masa Kini

Vivo V9 resmi hadir berlayar 6,3 inci namun berdesain solid layaknya smartphone 5.5 inci dan mengadopsi aspect ratio 19:9.

Editor: Content Writer
zoom-in Lakunya Vivo V9: Gabungan Desain Futuristik dan Teknologi Canggih Masa Kini
TRIBUNNEWS.COM/Firda Fitri Yanda
Penampakan layar dan bodi Vivo V9. 

Vivo V9 resmi hadir berlayar 6,3 inci namun berdesain solid layaknya smartphone 5.5 inci dan mengadopsi aspect ratio 19:9.

Kelebihan ini membuat smartphone flagship terbaru yang diluncurkan secara spektakuler ini sangatlah nyaman digenggaman.

Unggul dalam desain dan layar, ditambah hadirnya OS Android 8.1 Oreo, Vivo V9 siap menjadi fashionable lifestyle companion tepat, terutama bagi anak muda Indonesia.

Lihat saja desainnya. Dari sisi desain depan, Vivo V9 tampil jernih dan semakin bezel-less khas FullViewTM Display sampai tepi atas, dengan poni untuk area earpiece dan kamera selfie.

Layar Full HD+ pun beresolusi 1080x2280 pixel, lengkap dengan IPS Capacitive Touch Screen.

Vivo Afgan
Vivo Afgan ()

Tepat di sisi tengah atas layar smartphone, terlihat kamera depan AI Selfie 24MP, flash, dan speaker untuk voice call, yang membuat desain semakin terlihat optimal.

Memang, bila dibandingkan teknologi lainnya, layar utama Vivo V9 menjadi salah satu unique selling point yang diunggulkan oleh Vivo.

BERITA TERKAIT

Smartphone menjadi V-Series pertama berlayar Full HD+ (FHD+). Vivo V9 juga mencatat rekor mengagumkan berkat rasio layar yang mencapai 90 persen tertinggi di dunia.

Kemampuan ini membuat layar mampu menampilkan lebih banyak konten dengan tampilan visual yang immersive dan jernih.

Serta performa mumpuni dengan 4GB RAM dan 64GB ROM hingga 256GB, yang siap mendukung pengguna untuk berpindah-pindah aplikasi baik streaming, gaming, atau bersosial media.

Vivo V9 terasa makin lengkap berkat sistem operasi Android paling anyar 8.1 Oreo, prosesor Qualcomm Snapdragon 450, serta dual rear kamera belakang yang beresolusi 13MP dan 2MP.

Dijajakan seharga Rp 3.999.000, dan sejumlah Vivo V9 sudah bisa didapatkan di Vivo Store Indonesia dan juga E-Commerce platform, yaitu Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas