Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Laptop Gaming Ini Diklaim Paling Mudah Diupgrade

Acer menghadirkan CoolBoost dengan dua kipas untuk memastikan temperatur laptop tetap stabil sehingga mesin dapat bekerja dengan efisien.

Laptop Gaming Ini Diklaim Paling Mudah Diupgrade
Istimewa
laptop 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAAcer menghadirkan Nitro 5 varian terbaru dengan model AN515-51-58YX yakni laptop gaming yang paling mudah diupgrade dengan adanya backdoor compartment.

Nitro 5 ini dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 Home dan prosesor Intel® Core™ i5-7300HQ untuk memaksimalkan permainan dengan tetap menghemat daya.

Kartu Grafis NVIDIA GeForce® GTX 1050 4GB sehingga akan memberikan daya kerja mesin lebih tinggi namun menggunakan energi yang rendah sehingga mesin laptop tetap terjaga.

Slot storage berkapasitas 1TB dan memori 8GB juga dibenamkan dalam perangkat ini.

"Acer menghadirkan CoolBoost dengan dua kipas untuk memastikan temperatur laptop tetap stabil sehingga mesin dapat bekerja dengan efisien,' kata Dimas Setyo, Ooduct Team Acer Indonesia, Rabu (9/5/2018).

Kecepatan kipas pun 19% lebih cepat yang akan mengurangi panasnya temperatur hingga 11%. Nitro 5 memiliki layar berukuran 15.6 inci Full HD IPS dan kualitas suara yang didukung oleh Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony. Untuk koneksi, perangkat ini dipersenjatai dengan koneksi nirkabel lebih cepat dngan 2x2 802.11ac MU-MIMO. 

Laptop gaming yang paling mudah di-upgrade di kelasnya dengan backdoor compartment Nitro 5 varian terbaru ini merupakan laptop gaming yang paling mudah di-upgrade di kelasnya dengan backdoor compartment.

Baca: Acer Raih 13 Penghargaan Red Dot Design Awards 2018

Backdoor compartment memungkinkan upgrade HDD/RAM secara mudah dan cepat dengan hanya membuka 1 mur tanpa membongkar seluruh casing. 

Nitro 5 disokong kipas ganda dengan sistem pendingin terbaru yakni Acer CoolBoost yang memberikan kecepatan kipas dan kemampuan pendingin yang tinggi.

Sistem pendingin ini memungkinkan penggunanya untuk mengendalikan proses pendinginan secara manual saat penggunaan berat yang memerlukan tenaga tambahan.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas