Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Vivo V15, Smartphone Keluaran Terbaru Vivo Indonesia Akan Launching Dalam Waktu Dekat!

Selama beberapa hari terakhir sepertinya fitur 32MP Pop-Up Camera Vivo V15 terus menjadi perbincangan di berbagai media.

Vivo V15, Smartphone Keluaran Terbaru Vivo Indonesia Akan Launching Dalam Waktu Dekat!
Vivo V15

Selama beberapa hari terakhir sepertinya fitur 32MP Pop-Up Camera Vivo V15 terus menjadi perbincangan di berbagai media.

Namun tak hanya sampai disitu saja. Selain mengusung konsep Pop-Up Camera, Vivo V15 menawarkan sejumlah fitur unggulan lainnya.

Fitur itu diantaranya AI Triple Camera dan Ultimate All Screen. AI Triple Camera adalah fitur kamera belakang yang terdiri dari kamera utama dengan 24 Million Photo sensitive Unit, kamera 8MP AI Super Wide-Angle Camera, dan 5MP Depth Camera.    

vivov152
.

Sedangkan Ultimate All Screen Vivo V15 tampil penuh dengan desain layar terkini tanpa notch yang memiliki rasio screen to body 90,95 persen berukuran 6,35 inci, dan resolusi 1080x2340.   

vivo153
.

Selain fitur unggulan di atas, Vivo V15 dibekali dengan RAM 6GB, ROM 46GB yang bisa ditambahkan slot microSD hingga 256GB, hingga hadirnya Funtouch OS 9 terbaru berbasis Android Pie 9.0.

Kehadiran OS terbaru ini, menjadikan Vivo V15 memiliki manajemen daya optimal dan memberikan jangka penggunaan yang lebih lama.

Bukan hanya itu, kinerja dan performa Vivo V15 semakin andal sehingga bisa menunjang berbagai kebutuhan mobilitas penggunanya.

Soal pengisian daya, kali ini Vivo V15 tampil inovatif dengan menghadirkan fitur Dual-Engine Fast Charging yang mendukung pengisian daya kapasitas baterai yang besar yakni 4000 mAh.

Soal keamanan pun tak perlu khawatir sebab fitur Dual-Engine Fast Charging ini memiliki sembilan lapisan keamanan yang melindungi baterai selama pengisian daya.

Vivo V15 sendiri hadir dengan dua pilihan warna yakni Glamour Red yang mengkombinasikan gradasi warna merah kehitaman, dan Royal blue yang menampilkan semburat warna biru bergradasi hitam.

Kamu pun tak perlu menunggu lama untuk bisa merasakan produk teranyar satu ini. Vivo secara resmi mengkonfirmasi bahwa peluncuran smartphone ini akan dilaksanakan pada Selasa, 5 Maret 2019 dan bertempat di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat.

.
. (Vivo V15)

Memadukan konsep pertujukan air mancur menari dan hiburan dari rangkaian selebriti ternama, gelaran ini akan disiarkan langsung di 5 Stasiun TV terkemuka dan 9 platform digital partner.

“V15 Go Up Grand Launch akan menjadi momentum untuk memperkuat eksistensi Vivo sebagai brand berteknologi yang semakin dekat menjadi smartphone favorit bagi konsumen Indonesia,” ujar General Manager for Brand and Activation Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma.      

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas