Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ibadah Haji 2019

Telkomsel dan Indosat Jamin Kenyamanan Layanan Komunikasi Sejak di Asrama Haji Hingga Di Tanah Suci

Telkomsel juga melakukan penambahan kapasitas dan kualitas jaringan di sana guna mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi

Telkomsel dan Indosat Jamin Kenyamanan Layanan Komunikasi Sejak di Asrama Haji Hingga Di Tanah Suci
Telkomsel
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM -- Memasuki momen ibadah Haji 2019, dua operator telekomunikasi Telkomsel dan Indosat Ooredoo telah menyiapkan layanan komunikasi bagi para jamaah Haji tetap nyaman sejak momen keberangkatan di Tanah Air hingga saat melakukan ibadah Haji di Tanah Suci.

Telkomsel telah menyiapkan Posko Siaga Haji dan paket Promo Haji.

Setiap tahunnya, Telkomsel selalu menghadirkan Posko Telkomsel Siaga di beberapa titik lokasi asrama haji di Indonesia, yang telah mulai beroperasi sejak awal Juli hingga Agustus 2019 untuk melayani berbagai kebutuhan calon Jemaah haji yang terkait dengan layanan seluler.

Telkomsel juga melakukan penambahan kapasitas dan kualitas jaringan di sana guna mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama momen transit jemaah haji di lokasi tersebut.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin mengatakan, Telkomsel selalu menghadirkan layanan Posko Siaga Haji di berbagai titik Asrama Haji untuk memastikan kelancaran komunikasi calon jemaah Haji sejak sebelum keberangkatan.

Baca: Ismed Sofyan: Novri Sudah Menyesal dan Minta Maaf

Baca: BREAKING NEWS - Singkawang Gempar, Wanita Indekos Ditemukan Meninggal Dunia dalam Kamar

Baca: 15 Santri di Lhokseumawe Diduga Jadi Korban Pelecehan Oleh Pemimpin Ponpes

Baca: Fahri Hamzah Ingin Jadikan Garbi Sebagai Parpol, Mardani PKS: Bikin Partai Itu Berat, Kami Saja

"Selain itu kami juga menghadirkan paket khusus Haji serta pusat pelayanan yang siap membantu pelanggan selama berada di Tanah Suci, sehingga mereka bisa fokus beribadah tanpa mengkhawatirkan terputusnya komunikasi dengan keluarga di Tanah Air,” kata Denny dalam keterangan persnya.

Untuk mempermudah komunikasi pelanggan yang beribadah Haji, Telkomsel juga menghadirkan paket Promo Haji berupa paket combo roaming untuk internet, telepon, dan SMS sesuai kebutuhan yang dapat digunakan tanpa perlu mengganti nomor pelanggan maupun setting device/handphone.

Dengan paket Promo Haji, para jamaah haji tetap dapat berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan keluarga di Tanah Air dengan tetap menjaga agar penggunaan internet harian tetap terkendali dan mencegah tagihan yang tak terduga.

Pelanggan juga dapat berkomunikasi dengan menghemat biaya lebih dari 50% dengan mengaktifkan pilihan Paket Promo Haji 3in1.

Paket Haji 3in1 tersedia mulai dari paket 20 hari yang terdiri dari 50 menit telepon ke nomor Indonesia, lokal dan terima telpon, 50 SMS dan 7GB layanan data selama di Arab Saudi dengan tarif Rp. 550,000.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Hendra Gunawan
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas