Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Aplikasi Nyayur.id Wakili Indonesia pada Ajang Olimpiade Inovasi Teknologi di Singapura

Aplikasi Nyayur.id yang di inisiasi oleh Imam Pesuwaryantoro, Fajar Budi Laksono dan Reynaldi Prasetya berhasil lolos sebagai Finalis

Aplikasi Nyayur.id Wakili Indonesia pada Ajang Olimpiade Inovasi Teknologi di Singapura
dok pribadi
Imam Pesuwaryantoro 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aplikasi Nyayur.id yang di inisiasi oleh Imam Pesuwaryantoro, Fajar Budi Laksono dan Reynaldi Prasetya berhasil lolos sebagai Finalis mewakili Indonesia pada ajang Olimpiade Inovasi Teknologi (The Advanced Innovation Global Competition 2019) yang akan terselenggara di Nanyang Technological University (NTU) Singapore pada tanggal 15 November hingga 17 November 2019.

Pada ajang AIGC-SINGAPORE 2019 ini, juga akan di hadiri oleh 200 negara dan 10.000 Inovator di dunia dalam mempresentasikan hasil karya berupa IoT, E Commerce, Big Data, dan Karsa Cipta lainnya.

"Kami (Nyayur.id) optimistis mampu memberikan solusi terbaik untuk stabilitas harga bahan pokok melalui Smart Agriculture. From Bekasi to the World," ungkap Imam Pesuwaryantoro.

Dikatakannya, nyayur.id merupakan startup digital pertama yang bergerak dibidang Pertanian Pintar (Smart Agriculture) hulu ke hilir.

Nyayur.id telah di download kurang lebih 10.000+ di google playstore. Saat ini nyayur.id telah beroperasi di Kota Salatiga.

Ke depan Nyayur.id akan berekspansi ke beberapa tempat seperti Bogor, Surabaya dan beberapa kota besar di Provinsi JABAR salah satunya Kota Bekasi.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas