Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Cara Lalamove Bantu UMKM Bangkit Saat New Normal

Kampanye ini untuk memposisikan Lalamove sebagai partner ideal untuk membantu mereka meraih kesempatan baru khususnya di masa New Normal ini

Cara Lalamove Bantu UMKM Bangkit Saat New Normal
HANDOUT
Layanan kiriman paket Lalamove 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lalamove Indonesia meluncurkan kampanye pemasaran terbarunya - Deliver Possibilities Faster - untuk menginspirasi para pebisnis dan pemilik UMKM.

Kampanye ini untuk memposisikan Lalamove sebagai partner ideal untuk membantu mereka meraih kesempatan baru khususnya di masa New Normal ini.

David Ceasario selaku Marketing and Communication Manager Lalamove Indonesia menyatakan, di tengah pandemi COVID-19, banyak bisnis khususnya bisnis mikro dan kecil mengalami kesulitan dan kehilangan pelanggan.

"Lalamove hadir sebagai partner pengiriman yang dapat membantu berbagai bisnis untuk bisa kembali bangkit dan bertahan ke depannya,” kata David dalam keterangannya, Selasa (23/6/2020),

Kampanye ini juga ditujukan untuk menggaet pengguna baru yang membutuhkan layanan pengiriman on-demand untuk pertama kalinya.

Baca: Distribusi Logistik ke Pedalaman Andalkan Tol Laut

Baca: Cerita Perawat Dua Bulan Tidak Pulang, Lebaran dengan Keluarga Lewat Video Call dan Kiriman Makanan

Baca: Pandemi Corona, Kurir Narkoba Semakin Kesulitan Lolos di Perbatasan Masuk Indonesia

Dengan adanya pandemi Covid-19, banyak bisnis kecil yang beralih ke platform digital maupun e-commerce untuk bisa tetap bertahan.

"Maka itu, layanan pengiriman yang terjangkau dan dapat diandalkan menjadi sangat penting di tengah pasar yang sangat kompetitif ini," katanya.

Lalamove menyediakan layanan pengiriman on-demand yang efisien dan dapat diandalkan dimana pengguna dapat terhubung dengan driver melalui aplikasi seluler dan web.

Pilihan kendaraan yang beragam memungkinkan layanan pengiriman yang fleksibel dengan skala pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas