Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Fitur Motion Autofocus Vivo V20 Mudahkan Pengguna Abadikan Momen Video dan Foto Kapan Saja

Vivo V20 hadir dengan teknologi yang memberikan pengalaman lebih bagi konsumen yang gemar mengabadikan momen lewat video maupun foto.

Fitur Motion Autofocus Vivo V20 Mudahkan Pengguna Abadikan Momen Video dan Foto Kapan Saja
IST
Vivo V20 dipersenjatai 44 MP Eye Autofocus pada kamera depan dan kamera belakang 64 MP Night Camera dengan fitur-fitur unggulan seperti Super Night Mode, Motion Autofocus, Memory Recaller, Dual-View Video, Art Potrait dan Dynamic Sky. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo V20 hadir dengan teknologi yang memberikan pengalaman lebih bagi konsumen yang gemar mengabadikan momen lewat video maupun foto.

Vivo V20 dilengkapi kamera depan 44 MP Eye Autofocus dan kamera belakang 64 MP Night Camera dengan fitur-fitur unggulan seperti Super Night Mode, Motion Autofocus, Memory Recaller, Dual-View Video, Art Potrait dan Dynamic Sky.

Fitur lain yang sangat membantu pengguna Vivo V20 dalam mengabadikan momen indah adalah Motion Autofocus. Dengan fitur ini pengguna dapat menangkap gambar tanpa harus kesulitan menentukan titik fokus pada objek.

Terkadang kesulitan dalam mengabadikan momen adalah menentukan titik fokus. Banyak pecinta foto ataupun video harus kehilangan momen karena terlalu lama melakukan konfigurasi titik fokus.

Melalui fitur Motion Autofocus, pengguna Vivo V20 tak perlu khawatir kehilangan momen karena dapat menyesuaikan fokus pada objek dengan cepat.

Seperti misalnya saat ingin mengambil foto atau video hewan peliharaan yang selalu bergerak, momen saat bersepeda ataupun memasak.

Titik fokus pada kamera Vivo V20 akan mengikuti gerak objek dan membuat hasil video maupun foto tidak terlihat buram dan tetap mendapatkan detil yang maksimal.

Fitur Motion Autofocus
Kamera belakang Vivo V20 memiliki fitur Motion Autofocus, pengguna tidak perlu khawatir kehilangan momen saat memotret objek bergerak karena dapat dengan cepat menyesuaikan fokus pada objek yang dibidik.

Untuk mengaktifkan Motion Autofocus, caranya dengan masuk ke pengaturan kamera. Lalu, klik bar ‘Motion Autofocus’ dan kemudian aktifkan fitur bar Eye Autofocus, Body Autofocus atau Object Autofocus.

Setelah pengguna mengaktifkan fitur tersebut, cukup ketuk dua kali pada objek dan Autofocus Gerakan akan melacaknya serta mempertahankan fokus yang tajam dan terus menerus.

Baca juga: Teknologi Canggih Vivo V20 dan V20 SE Mendukung Aktivitas Penggunanya

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas