Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Vivo V20 SE Aquamarine Green Punya Baterai Besar, Siap Temani Penggunanya Seharian Penuh

Vivo V20 SE Aquamarine Green jadi varian warna baru yang resmi meluncur di Indonesia

Vivo V20 SE Aquamarine Green Punya Baterai Besar, Siap Temani Penggunanya Seharian Penuh
IST
Vivo V20 SE Aquamarine Green. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo V20 SE Aquamarine Green jadi varian warna baru yang resmi meluncur di Indonesia dan kini sudah bisa didapatkan konsumen setia Vivo.

Smartphone ini dipersenjatai baterai berkapasitas besar 4.100 mAh, membuat Vivo V20 SE Aquamarine Green siap menemani penggunanya selama beraktivitas seharian tanpa ribet harus mengisi ulang.

Kapasitas baterai Vivo V20 SE Aquamarine Green dapat dimanfaatkan untuk menemani aktivitas bekerja, konferensi video, kelas online atau menonton video streaming dan film favorit hingga bermain media sosial atau gim tanpa khawatir kehabisan baterai.

Vivo V20 SE Aquamarine Green juga didukung pengisian daya cepat FlashCharge 33W, yang mampu mengisi baterai dari 0 persen hingga 62 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Baca juga: Fitur-fitur Unggulan Vivo V20 SE Aquamarine Green, Desainnya Pun Magis dan Ramping

FlashCharge ini sangat berguna bagi konsumen. Ilustrasinya, dalam waktu 30 menit saat pengguna bersiap-siap di pagi hari dengan sarapan dan mandi, ponsel dapat mengisi daya hingga 62 persen.

Baca juga: Vivo V20 SE Berikan Pengalaman Mengisi Baterai Secara Singkat Bebas Lowbatt, Ini Fitur Lengkapnya

Senior Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi mengatakan, V20 SE Aquamarine Green tentunya sangat mendukung kegiatan konsumen seperti kegiatan belajar, menonton film ataupun bermain game lebih nyaman.

"Hal ini karena V20 SE Aquamarine Green memiliki kapasitas baterai 4.100mAh dan didukung pengisian days cepat FlashCharge 33W, jadi konsumen tidak perlu khawatir baterai akan cepat habis, " ujar Ricky kepada Tribunnews, Selasa (24/11/2020).

Selain kapasitas baterai yang dapat membantu penggunanya dalam beraktivitas, performa Vivo 20 SE Aquamarine Green juga sangat mendukung penggunanya melakukan multitasking seperti berpindah dari aplikasi ke aplikasi lain tanpa ada hambatan.

Penggunaan smartphone kini cenderung meningkat karena banyak yang melakulan aktivitas mulai dari bekerja, konferensi video, kelas online atau menjelajahi hobi baru di rumah.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas