Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Startup Ini Tawarkan Liburan Nginap di Camping Mini dengan IoT di Wana Wisata Rancaupas

Melalui produknya ini, Bobobox berharap bisa berperan sebagai perusahaan property-technology yang mendukung pemerintah ciptakan new normal destination

Startup Ini Tawarkan Liburan Nginap di Camping Mini dengan IoT di Wana Wisata Rancaupas
dok. Bobobox
Destinasi liburan menginap ala camping mini di wana wisata Rancaupas, Bandung, dari Bobobox. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan rintisan property-technology PT Bobobox Mitra Indonesia (Bobobox) resmi membuka lini bisnis terbaru Bobocabin
untuk publik lewa tpeluncuran awal (soft launch) dua kabin Bobocabin di kawasan Wana Wisata Rancaupas, Bandung, Senin (15/2/2021).

Bobocabin merupakan produk akomodasi terbaru dari Bobobox dengan konsep elevated camping yang mengusung pengalaman baru berkemah dengan memadukan penggunaan teknologi Internet of Things (IoT) dan keindahan alam sekitar.

Ini adalah produk ketiga yang sudah diluncurkan oleh Bobobox sejak awal berdirinya di tahun 2017.

Produk pertama dan sekaligus produk flagship Bobobox adalah hotel kapsul, kemudian disusul dengan produk akomodasi co-living (Boboliving) yang diluncurkan bulan Desember tahun lalu.

Melalui produk terbarunya, Bobobox berharap dapat menjalankan perannya sebagai sebuah perusahaan property-technology dalam mendukung upaya pemerintah menciptakan new normal destination.

Harapan berikutnya, bisa memberi dampak positif bagi upaya pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 lewat sektor pariwisata, sekaligus memberikan alternatif liburan dengan cara baru bagi masyarakat luas.

Baca juga: Bobobox, Hotel Kapsul Baru di Solo dengan Konsep Perpaduan Modern dan Kearifan Lokal

“Melalui inovasi terbaru kami dalam bentuk Bobocabin, kami ingin turut serta berkolaborasi dalam segala upaya lintas sektoral dalam memulihkan ekonomi, khususnya sektor pariwisata yang sangat terdampak oleh pandemi," ujar CEO dan Co-Founder Bobobox Indra Gunawan, Rabu (17/2/2021).

Indra menjelaskan, lewat layanan ini pihaknya ingin menghadirkan pilihan cara baru liburan bagi masyarakat luas sekaligus menyatukan diri dengan alam dengan cara yang aman.

“Keberadaan Bobocabin juga diharapkan dapat ikut serta dalam menciptakan peluang ekonomi baru bagi masyarakat sekitar dan juga ikut serta memajukan industri pariwisata dengan mengedepankan keberlanjutan baik dari segi sosial, ekonomi maupun lingkungan,” tambah Indra.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas