Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sony Luncurkan Paket Bundling Kamera Mirrorless Full Frame Terbaru Seharga Satu Unit Mobil Seken

Pabrikan elektronik dan gadget asal Jepang Sony kembali meluncurkan kamera dari seri Alpha.

Sony Luncurkan Paket Bundling Kamera Mirrorless Full Frame Terbaru Seharga Satu Unit Mobil Seken
ist
Pabrikan elektronik dan gadget asal Jepang Sony kembali meluncurkan kamera dari seri Alpha. Kamera full frame mirrorless terbaru ini dijual secara bundling lengkap dengan aksesoris lensa di dalamnya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pabrikan elektronik dan gadget asal Jepang Sony kembali meluncurkan kamera dari seri Alpha.

Kamera full frame mirrorless terbaru ini dijual secara bundling lengkap dengan aksesoris lensa di dalamnya.

Produk flagship terbaru itu adalah Alpha 1 plus Lensa FE 50mm F1.2 GM (model SEL50F12GM), serta tiga lensa dari seri G Lens, FE 50mm F2.5 G (model SEL50F25G), FE 40mm F2.5 G (model SEL40F25G) dan FE 24mm F2.8 G (model SEL24F28G).

Baca juga: Ghost Photography Comunity, Komunitas Memotret Hantu via Lensa Kamera

Diluncurkannya produk terbaru ini merupakan wujud dari Sony untuk pecinta seri Alpha agar bebas mengeksplorasi karya-karya visual dengan kualitas luar biasa.

"Hadirnya rangkaian perangkat baru ini diharapkan seluruh pengguna Sony bisa lebih bebas bereksplorasi dan menghasilkan karya-karya dengan kualitas yang luar biasa," ujar President Director PT Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama saat konferensi pers virtual, Jumat (26/3/2021).

Sony Alpha 1 merupakan kamera full-frame mirrorless yang memiliki fitur terbaru yang penggabungan performa tinggi dan kecepatan tinggi. Alpha 1. memiliki sensor gambar Exmor RS CMOS full-frame terbaru dengan 50,1 megapiksel yang dibuat dengan memori integral.

Sensor itu dipasangkan pada mesin pemrosesan gambar BIONZ XR yang telah ditingkatkan dengan daya pemrosesan delapan kali lebih banyak. Sehingga Alpha 1 dapat digunakan pada pengambilan gambar 50.1-megapiksel secara terus menerus pada 30fps.

Bahkan gambar yang sihasilkan sangat luar biasa tanpa blackout dengan perhitungan hingga 120 AF/AE per detik.

Tak hanya itu, kamera ini juga mampu menghasilkan wide dynamic range sebanyak 15+ stop untuk video dan 15 stop untuk still. Terdapat juga fitur sinkronisasi flash shutter elektronik hingga 1/200 detik untuk pertama kalinya dalam kamera Alpha.

Tak hanya itu, kamera pada Alpha 1 mampu menangkap gerakan dinamis menggunakan mechanical shutter flash tercepat di dunia dengan sinkronisasi hingga 1/400 detik.

Untuk harga, Sony Alpha 1 memiliki range harga setara dengan harga mobil seken di Indonesia. Kamera yang diperuntukkan bagi profesional fotografer ini dibanderol dengan harga Rp91.999.000.

Rencananya Sony Alpha 1 segera hadir di Indonesia pada Mei dan Pembelian secara pre-order dapat dilakukan mulai dari tanggal 26 Maret - 25 April 2021.

Ikuti kami di
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas