Tribun Techno

vivo Hadirkan Rangkaian Momen Indah pada Upacara Pembukaan UEFA EURO 2020

Turut memeriahkan UEFA EURO 2020, vivo menghadirkan kampanye “To Beautiful Moments” sebagai wadah penggemar agar dapat menikmati momen UEFA EURO 2020.

Editor: Content Writer
zoom-in vivo Hadirkan Rangkaian Momen Indah pada Upacara Pembukaan UEFA EURO 2020
Istimewa
Momen dari upacara pembukaan UEFA EURO 2020™ yang dipersembahkan oleh vivo. 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah penantian panjang, pembukaan UEFA EURO 2020™ yang turut dipersembahkan oleh vivo akhirnya dilaksanakan pada 11 Juni 2021 lalu dan disaksikan oleh penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Dalam semangat menjadikan momen indah agar lebih bermakna, beberapa penampilan akbar termasuk kolaborasi dari tiga musisi hebat Martin Garrix, Bono dan The Edge, berhasil membuat pertunjukan virtual ini terasa lebih dekat kepada penggemar di berbagai negara.

Turut memeriahkan turnamen ini, vivo menghadirkan kampanye “To Beautiful Moments”, sebagai wadah dukungan bagi penggemar agar dapat menikmati momen UEFA EURO 2020™, baik dengan terhubung secara virtual dengan teman dan keluarga, ataupun menikmati keajaiban turnamen tersebut secara langsung.

Pada upacara pembukaan UEFA EURO 2020™, Spark Ni, Senior Vice President and CMO vivo, mengatakan, "Sama seperti penggemar sepak bola lainya, kami juga telah lama menantikan upacara pembukaan turnamen ini. Kami merasa terhormat dapat bermitra dengan UEFA dan mempersembahkan upacara pembukaan UEFA EURO 2020™, dan kami sangat gembira karena dapat menghubungkan penggemar di seluruh dunia untuk ambil bagian pada momen yang indah ini. Kami berharap dapat mengabadikan, berbagi, dan merayakan lebih banyak momen bersama mereka selama turnamen berlangsung."

Berikut rangkuman berbagai momen dari upacara pembukaan UEFA EURO 2020™ yang dipersembahkan oleh vivo:

vivo X UEFA EURO 2020 1
Momen dari upacara pembukaan UEFA EURO 2020™ yang dipersembahkan oleh vivo.

Bagi mereka yang ingin terhubung lebih dekat dengan UEFA EURO 2020™, vivo juga meluncurkan inisiatif #vivoSuperTime untuk mengajak penggemar berbagi nyanyian, sorakan, dan tepuk tangan yang akan ditampilkan dalam upacara penutupan UEFA EURO 2020™ yang turut dipersembahkan oleh vivo.

Video atau foto yang fans kirim di media sosial dengan mencantumkan tagar #vivoSuperTime berkesempatan untuk ditampilkan secara virtual saat siaran upacara penutupan UEFA EURO 2020™ tanggal 11 Juli 2021 mendatang.

Fans dapat mengunggah foto atau video berupa selfie ataupun video sorakan dan tepuk tangan yang energik dengan tagar #vivoSuperTime untuk menunjukkan dukungan terhadap EURO 2020, tim nasional, maupun pemain favorit. 

Informasi lebih lanjut terkait kampanye “To Beautiful Moments” dan aktivasi vivo selama UEFA EURO 2020™ dapat diakses melalui https://www.vivo.com/id/activity/euro2020.  

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas