Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Bangga Produk Lokal! Kini Sanken Official Shop Hadir di Shopee, Siap Bagi-Bagi Promo Lho

Memiliki lebih dari 20 cabang yang tersebar di Indonesia, kami berinisiatif untuk dapat menjadi produk elektronik terpercaya masyarakat

Penulis: Yulis
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Bangga Produk Lokal! Kini Sanken Official Shop Hadir di Shopee, Siap Bagi-Bagi Promo Lho
ISTIMEWA
Pabrik Sanken Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Telah berdiri sejak tahun 1995, perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga lokal Sanken Elektronik terus berkomitmen memenuhi berbagai kebutuhan elektronik masyarakat di Indonesia.

Sudah hadir selama 26 tahun, Sanken yang dulunya sekadar importir peralatan elektronik, kini menjelma menjadi perusahaan elektronik bertaraf nasional yang tersebar luas dengan lebih dari 20 cabang di seluruh Indonesia.

Semua itu tentu saja berkat dukungan pabrik dan manufaktur, serta hampir 1000 karyawan yang dimiliki Sanken untuk memberikan produk terbaik dan servis terhandal bagi kebutuhan konsumen Indonesia.

Kini, Sanken telah menyediakan produk-produk peralatan rumah tangga modern dan inovatif dengan teknologi mutakhir yang jadi pemimpin industri, seperti dispenser air higienis, mesin cuci yang kokoh dan tahan lama, hingga pemanas air tenaga surya yang berefisiensi tinggi. Semua itu jadi produk andalan bagi Sanken Elektronik.

General Manager Sanken Esmond H. Tirtajasa mengungkapkan rasa bangganya atas segala pencapaian yang berhasil diraih Sanken selama 26 tahun terakhir, dan berharap produk elektronik dari Sanken akan terus mendapat kepercayaan dari masyarakat.

Baca juga: Dorong Industri Elektronik dan Semikonduktor dalam Negeri, Menperin Kunjungi PT Len Industri

“Kami bangga menjadi perusahaan elektronik yang senantiasa menemani keberlangsungan aktivitas dan hidup masyarakat di Indonesia selama kurang lebih 26 tahun ini.

Dimulai dari hal kecil hingga sudah mencapai pangsa pasar secara luas saat ini, kami dapat terus menghadirkan inovasi dari kebanggaan atas produk lokal buatan kami untuk dapat didistribusikan ke seluruh penjuru Indonesia secara efektif dan dengan jaminan kualitas yang membanggakan,” ujarnya.

BERITA TERKAIT

“Dengan lebih dari 20 cabang yang tersebar di Indonesia, kami berinisiatif untuk dapat menjadi produk elektronik terpercaya masyarakat dengan lebih memperluas jangkauan pasar kami untuk berbagai kebutuhan produk elektronik sehari-hari masyarakat di Indonesia,” tambah Esmond.

Kolaborasi Sanken dengan Shopee

Membentuk brand image untuk meningkatkan kepercayaan dari masyarakat, Sanken turut beradaptasi dengan menyediakan produk-produk Sanken di platform e-commerce Shopee.

Sanken menilai Shopee adalah platform yang tepat untuk penerapan literasi digital Sanken, dan ini dihadirkan melalui toko resmi Sanken Elektronik di Shopee, Sanken Official Shop.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas