Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Kompetisi IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 Siapkan Total Hadiah Rp400 Juta, Yuk Gamers Ikutan!

IndiHome turut memperkenalkan layanan IndiHome Paket Gamer, paket spesial dengan berbagai benefit bagi para gamer dan atlet e-sport.

zoom-in Kompetisi IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 Siapkan Total Hadiah Rp400 Juta, Yuk Gamers Ikutan!
IndiHome/Telkom Indonesia
Lokasi penyelenggaraan Kompetisi IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 tersebar di beberapa kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan, Pekanbaru, Bali, Pontianak, Sulawesi, dan Indonesia bagian timur di Ambon. 

TRIBUNNEWS.COM – Cabang olahraga elektronik atau e-sport di tanah air mengalami perkembangan pesat selama beberapa tahun terakhir. Menurut penelitian dari Spire bertajuk Customer Analysis on Gaming Segments, dalam 2-3 tahun terakhir, online gaming di Indonesia mengalami peningkatan 20% setiap tahunnya.

Hal tersebut tidak terlepas dari terus bertambahnya jumlah pemain online game di Indonesia. Melansir dari sumber yang sama, sekitar 10%-15% masyarakat Indonesia merupakan gamers atau pemain online games.

Tak ketinggalan, sebagai fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), IndiHome turut menunjukkan dukungannya dalam mendukung perkembangan e-sport di Indonesia dan berkontribusi memajukan para atlet e-sport tanah air.

Hal tersebut dibuktikan dengan digelarnya program Kompetisi IndiHome MabarKuy Indonesia 2021, sebuah ajang unjuk gigi bagi para atlet e-sport Indonesia.

Dalam Kompetisi IndiHome MabarKuy Indonesia 2021, peserta dapat mengikuti kompetisi berbagai jenis game, mulai dari Free Fire, Point Blank hingga AyoDance.

Babak kualifikasi MabarKuy Indonesia 2021 telah digelar pada bulan Maret 2021. Babak final akan dilaksanakan bulan September 2021 mendatang.

Lokasi penyelenggaraan Kompetisi IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 tersebar di beberapa kota di masing-masing Telkom Regional, di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan, Pekanbaru, Bali, Pontianak, Sulawesi, dan Indonesia bagian timur di Ambon.

BERITA TERKAIT

Dengan total hadiah Rp400 juta, Kompetisi IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 bertujuan untuk membina dan mengembangkan kemampuan para komunitas gamer IndiHome yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kami dari Telkom Group untuk mengembangkan komunitas gamer di tanah air melalui sebuah rangkaian kompetisi sekaligus memperkenalkan layanan dari IndiHome untuk kalangan gamer,” jelas CEO PT Melon Indonesia, Dedi Suherman.

Lancar Mabar dengan IndiHome Paket Gamer

Pada kesempatan yang sama, IndiHome turut memperkenalkan layanan IndiHome Paket Gamer. Paket spesial yang diperuntukkan bagi para gamer dan atlet e-sport ini memiliki berbagai benefit seperti jaringan kencang dan stabil serta in-game item eksklusif dan bonus menarik di setiap game yang dimainkan.

Selain itu, terdapat juga 20 layanan tambahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pelanggan.

“Bagi gamer profesional, e-sport sudah menjadi bagian dari produktivitas yang tak terpisahkan dalam keseharian. Oleh sebab itu, melalui IndiHome Paket Gamer, IndiHome bertekad untuk mendukung perkembangan dan kemajuan e-sport di Indonesia agar dapat terus beraktivitas tanpa batas bersama IndiHome,” ungkap Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan.

Edie kemudian menambahkan, untuk mengembangkan e-sport di Indonesia, IndiHome juga bekerjasama dengan publisher lokal Indonesia dalam membangun ekosistem gaming yang berkelanjutan.

Dengan jaringan terluas di Indonesia serta latensi yang stabil, para gamer dapat mengonsumsi jaringan internet IndiHome dari mana saja di seluruh Indonesia, sehingga mabar pun menjadi lebih lancer dan nyaman.   

Seluruh rangkaian Kompetisi IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 akan disiarkan secara live dan eksklusif di YouTube Channel UPoint Esports.

Tunggu apa lagi, gamers? Yuk, jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah total ratusan juta rupiah dengan bergabung di Kompetisi IndiHome MabarKuy Indonesia 2021! Klik tautan ini untuk mendaftarkan tim e-sport Anda.

Untuk informasi selengkapnya mengenai jadwal, rekap, hasil pertandingan, dan informasi kompetisi, kunjungi dan follow Instagram @upoint.id, @indihomegamer.id, dan @mabarkuy.indonesia.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas