Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Sambut Lebaran, vivo Suguhkan Pengalaman Smartphone Terbaik di Pameran vivo Ramadan Berbagi THR

Selain dapat merasakan langsung fitur dan teknologi terkini, vivo juga menggelar final vivo V23 PUBG MOBILE Battle

Editor: Content Writer
zoom-in Sambut Lebaran, vivo Suguhkan Pengalaman Smartphone Terbaik di Pameran vivo Ramadan Berbagi THR
vivo Indonesia
vivo V23 5G 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut Hari Raya Idulfitri, vivo Indonesia menyelenggarakan vivo Ramadan Berbagi THR pada tanggal 20-24 April 2022 di Mini Atrium, Gandaria City, Jakarta.

Masih dalam rangkaian vivo Ramadan Berbagi THR, pada kesempatan kali ini, konsumen bisa mencoba langsung keunggulan dan ragam fitur serta spesifikasi terbaik yang dihadirkan oleh produk-produk vivo.

Dalam kesempatan yang sama, vivo juga akan menggelar pertandingan final vivo V23 PUBG MOBILE Battle pada Sabtu, 23 April 2022 yang dapat juga disaksikan secara langsung di YouTube vivo Indonesia dan Revival TV.

Rangkaian kegiatan pada bulan penuh berkah ini adalah salah satu bentuk vivo mendekatkan diri sekaligus menawarkan pengalaman langsung mencoba produk-produk yang ditawarkan vivo lewat program dan kegiatan yang menyenangkan. Kami berharap lewat vivo Ramadan Berbagi THR dapat memberikan momen penuh kebahagiaan dan kemenangan pada Hari Raya kali ini,” ujar Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Ajak Konsumen Menjelajahi Teknologi dan Inovasi di vivo Ramadan Berbagi THR 

vivo Ramadan Berbagi THR

Semakin menyempurnakan kemeriahan menyambut Hari Raya, vivo menyuguhkan vivo Ramadhan Berbagi THR mulai tanggal 20 hingga 24 April 2022 di Mini Atrium, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Melalui kegiatan ini, vivo memberikan pengalaman mencoba secara langsung berbagai teknologi yang ditawarkan dari jajaran seri vivo Y Series dan V Series, khususnya teknologi unggulan dari vivo V23 5G.

BERITA TERKAIT

Pada kesempatan kali ini, konsumen dapat menjelajah berbagai experience zone untuk mencoba fitur unggulan vivo V23 5G, mulai dari kamera, performa, hingga tampilan color changing dimiliki vivo 23 5G.

Pengunjung juga bisa secara langsung membeli produk-produk vivo dengan berbagai benefit di antaranya, 6 bulan perpanjangan masa garansi senilai hingga Rp 1.000.000-, diskon Bank hingga Rp 500.000-, gratis data plan hingga 50GB, 0% cicilan dan bebas biaya admin, serta dapat memenangkan THR Grand Prize dengan berbagai hadiah menarik, di antaranya Smart TV 40”, IT Air Purifier serta Air Fryer. Syarat dan ketentuan berlaku.

Capai Momen Seru pada Final Kompetisi vivo V23 PUBG MOBILE Battle

vivo V23 PUBG MOBILE Battle

vivo V23 secara resmi menjalin kolaborasi dengan PUBG MOBILE dalam penyelenggaraan vivo V23 PUBG MOBILE Battle yang sejak pembukaan pendaftarannya pada Maret 2022 lalu, telah diikuti 200 tim dari seluruh Indonesia.

Kompetisi ini dilaksanakan untuk memberikan wadah bagi para mobile gamers, khususnya para pecinta PUBG MOBILE, untuk berkumpul dan mengeksplor kemampuan mereka secara profesional, serta mendukung pertumbuhan industri gaming dan e-sport Tanah Air yang sedang berkembang.

Didukung oleh varian terbaru dari V Series, yaitu vivo V23 Series, yang hadir tidak hanya untuk memberikan pengalaman kamera terbaik tetapi juga performa tangguh yang akan memberikan pengalaman mobile gaming yang optimal.

vivo V23 Series didukung kapasitas memori RAM hingga 12GB dari teknologi terkini 8GB+4GB Extended RAM, serta ditenagai chipset MediaTek Helio G96 pada vivo V23e dan Dimensity 920 5G pada vivo V23 5G, yang bisa menjamin kelancaran bermain game yang memerlukan performa tinggi dan bebas lag.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas