Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

6 Alasan Kamera Galaxy Z Flip4 5G Cocok untuk Bikin Konten Medsos, Dijamin Makin Ngeksis!

Galaxy Z Flip4 5G merupakan salah satu ponsel generasi keempat dari Galaxy Z Series yang mampu mendukung kamu mengekspresikan diri

zoom-in 6 Alasan Kamera Galaxy Z Flip4 5G Cocok untuk Bikin Konten Medsos, Dijamin Makin Ngeksis!
Samsung
Galaxy Z Flip4 5G. 

TRIBUNNEWS.COM - Tak hanya sekadar menikmati berbagai konten kreatif di media sosial, kamu juga bisa turut serta untuk tampil dengan konten buatan kamu dan jadi content creator, lho!

Ditambah lagi, berbagai smartphone canggih keluaran terbaru juga menghadirkan fitur dan spesifikasi yang sangat mendukung untuk kamu bikin konten di media sosial. Salah satunya, smartphone foldable premium terbaru dari Samsung, yaitu Galaxy Z Flip4 5G.

Galaxy Z Flip4 5G merupakan salah satu ponsel generasi keempat dari Galaxy Z Series yang mampu mendukung kamu mengekspresikan diri apalagi dengan fitur FlexCam yang dimilikinya.

Penasaran? Berikut 5 alasan Galaxy Z Flip4 5G pas banget untuk bikin kamu makin eksis di media sosial!

1. Bikin konten unik jadi lebih leluasa

Dengan fitur FlexCam yang dimilikinya, Galaxy Z Flip4 5G bisa mendukung aktivitas kamu bikin konten foto maupun video vlog berkualitas tinggi lebih gampang dan leluasa.

Cukup dengan melipat setengah layar utama, kamu bisa menggunakan kamera depan dan belakang serta beralih dari full screen ke mode Flex Cam secara seamless.

BERITA TERKAIT

Selain itu, dengan spesial ini kamu juga bisa merekam video secara handsfree tanpa memerlukan stand ataupun phone holder lagi!

Berkat kolaborasi Samsung dengan Meta, FlexCam juga telah dioptimalkan untuk digunakan di berbagai social platform terpopuler, seperti Instagram, WhatsApp, dan Facebook

2. Foto selfie dengan Cover Screen

Samsung Flip4 jihcmknjv

Agar makin eksis, dengan Galaxy Z Flip4 5G kamu juga bisa merasakan pengalaman mengambil foto selfie berkualitas tinggi langsung dari Cover Screen tanpa perlu repot membuka lipatan ponsel.

Dengan kombinasi kamera utama dan fitur Quick Shot yang telah dikembangkan dari generasi sebelumnya, memungkinkan kamu untuk bisa mengambil foto dan video untuk konten media sosial dengan lebih cepat dan mudah.

Menariknya lagi, fitur Quick Shot pada Galaxy Z Flip4 5G ini juga membuat kamu bisa mengambil selfie dalam Portrait Mode dan melihat preview foto dengan rasio yang sebenarnya.

3. Tangkap lebih banyak detail

Galaxy Z Flip4 5G memungkinkan kamu sebagai pengguna untuk bisa menangkap gambar dengan lebih banyak detail secara jelas sekalipun objek yang akan dipotret atau rekam berada di jarak yang jauh.

Kemampuan ini dimiliki Galaxy Z Flip4 5G berkat wide-angle camera 50MP, ultra wide camera 12MP, dan telephoto camera 10MP yang dilengkapi fitur 3x Optical Zoom dan 30x Space Zoom.

Selain itu, inovasi berbeda juga hadir di Galaxy Z Flip4 5G lewat Flex Cam 12MP yang bisa digunakan sebagai kamera depan dan belakang secara seamless untuk pengalaman vlogging yang simple dan unik.

Kamu juga bisa mengambil foto selfie berkualitas tinggi untuk di-posting di medsos  langsung dari Cover Screen menggunakan kamera utama dengan fitur Quick Shot yang telah dikembangkan.

4. Compact dalam genggaman

Galaxy Z Flip4 5G hadir dengan desain ultra-compact meneruskan generasi sebelumnya namun tetap dengan pengembangan yang hadir pada bagian engsel yang lebih ramping, tepi bodi yang diluruskan, serta bodi kaca beraksen hazed yang kontras dengan rangka metal yang glossy.

Pengembangan engsel tersebut juga membuat kamu tak perlu khawatir saat melipat atau membuka ponsel berdesain clamshell yang compact ini karena bisa melakukannya dengan lebih nyaman berkat teknologi Ultra Thin Glass yang telah melewati tes pelipatan ketat, sehingga layar perangkat mampu tahan dilipat lebih dari 200.000 kali.

5. Performa ngebut, bikin konten lebih lancar

Agar makin lancar mengekspresikan diri dan membuat konten untuk media sosial, Galaxy Z Flip4 5G dibekali Snapdragon 8+ Gen 1 yang telah hadir untuk pertama kalinya di Indonesia.

Hal ini membuat smartphone inovatif dari Samsung ini memiliki performa yang lebih ngebut dibanding generasi sebelumnya, sehingga bisa mendapatkan pengalaman menjalankan aplikasi produktivitas, content editing, hingga heavy mobile gaming lebih lancar.

Apalagi, baterai berkapasitas 3.700mAh juga hemat konsumsi daya dan efisien, plus memori besar mulai dari 256GB hingga 1TB yang membuatmu tetap aktif sepanjang hari.

6. Desain estetis dan customizable

Tidak kalah dari berbagai smartphone lainnya, ponsel terbaru dari Samsung ini memiliki desain yang warna-warni yang estetik dan pas banget untuk kamu tunjukkan di media sosial, misalnya saat mirror selfie.

Bahkan, kamu juga bisa melakukan kustomisasi secara utuh pada Galaxy Z Flip4 5G dengan Galaxy Themes pada Cover Screen dan Main Screen yang dilengkapi font, icon, dan desain senada.

Bahkan, pengguna bisa membuat Cover Screen sendiri yang beda dari yang lain dengan desain jam baru dan latar belakang dengan berbagai format, mulai dari gambar, GIF, hingga video.

Ponsel ini hadir dalam desainnya yang premium serta warna yang telah menjadi ciri khas, yaitu Bora Purple dan Graphite, dan varian warna baru Pink Gold dan Blue.

Galaxy Z Flip4 5G.
Galaxy Z Flip4 5G. (Samsung)

Sederet fitur dan keunggulan canggih dari Samsung Galaxy Z Flip4 ini bisa kamu dapatkan seharga Rp13.999.000 pada periode pre-order yang akan berlangsung hingga 1 September 2022.

Pembelian juga bisa dilakukan dengan mudah melalui www.samsung.com/id serta mitra Samsung yaitu Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku, dan Tiktok Shop.

Tak hanya sampai disitu, berbagai keuntungan menarik yang menggiurkan juga pastinya siap dihadirkan Samsung spesial jika kamu mengikuti periode pre-order Samsung Galaxy Z Flip4 5G, lho!

Mulai dari e-voucher senilai hingga Rp1.500.000, cicilan 0 persen hingga 24 bulan, hingga cashback dari mitra bank sampai dengan Rp1.000.000.

Selama periode pre-order, Samsung juga menyediakan berbagai penawaran terbaik yang meliputi 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000 yang memberikan perlindungan apabila perangkat ponsel mengalami jatuh dan layar retak dengan dukungan dari para ahli di Samsung yang tersedia di 51 negara (syarat dan ketentuan berlaku).

Dan lagi, spesial bagi kamu pengguna Samsung Galaxy S series, Notes series, dan Z series, tersedia penawaran tukar-tambah menarik senilai Rp1.000.000 selama periode pre-order berlangsung!

Nggak perlu ragu untuk langsung ikutan pre-order Samsung Galaxy Z Flip4, kan? So, jangan sampai kamu melewatkan kesempatan menarik untuk mendapatkan berbagai keuntungan selama periode pre-order Samsung Galaxy Z Flip4 5 di www.samsung.com/id, ya!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy Z Flip4 5G serta perangkat terbaru Samsung lainnya, kunjungi juga situs www.samsungmobilepress.com, news.samsung.com/global, atau www.samsung.com/global/galaxy/.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas