Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Lokal Deal Jabotabek-Serang Temukan Pemenang, Bawa Pulang Victus by HP 15!

Lelang Lokal Deal edisi Jabotabek-Serang bergulir pada (23/2) lalu Victus by HP 15 Gaming Laptop sukses dibawa pulang oleh peserta asal Jakarta.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Lokal Deal Jabotabek-Serang Temukan Pemenang, Bawa Pulang Victus by HP 15!
Istimewa
Rian Dharmesta Muhammad asal Jakarta menjadi pemenang lelang Lokal Deal melakukan penyerahan laptop di HP Flagship Store IT Gallery - PIM 2. 

TRIBUNNEWS.COM - Lelang Lokal Deal edisi Jabotabek-Serang bergulir pada (23/2) lalu. Para peserta yang telah mendaftar dan verifikasi mengikuti proses lelang yang digelar di hplokaldeal.id

Lelang berlangsung mulai pukul 11.00 - 13.00 WIB, penawaran harga dimulai di angka Rp50.000 dengan kelipatan Rp10.000. Proses lelang berlangsung sengit demi mendapatkan Victus by HP 15 Gaming Laptop dengan harga suka-suka. 

Setelah dua jam proses lelang, Victus by HP 15 Gaming Laptop akhirnya sukses dibawa pulang dengan harga Rp14.630.000 oleh Rian Dharmesta Muhammad asal Jakarta. Selanjutnya, laptop diserahkan di HP Flagship Store IT Gallery - PIM 2, Jakarta. Selamat kepada pemenang, kamu sukses #NawarSampeDeal!




Rangkaian acara Lokal Deal Jabotabek-Serang resmi berakhir. Nantikan lelang Lokal Deal edisi selanjutnya, bisa jadi tempatmu jadi tujuan kami berikutnya. 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas