Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Foto Anak, Menantu dan Cucu SBY Liburan di Amerika Berjaket Tebal Rayakan Hari Pahlawan

Ini foto anak, menantu dan cucu mantan Presiden Yudhoyono berjaket tebal, liburan di Amerika, dalam rangka hari Veteran.

Penulis: Agung Budi Santoso
zoom-in Foto Anak, Menantu dan Cucu SBY Liburan di Amerika Berjaket Tebal Rayakan Hari Pahlawan
Instagram
Agus Yudhoyono, Anissa Pohan dan buah hati mereka, Almira Tunggadewi, sedang ikut menyaksikan parade Hari Veteran di kota Leavenworth, Amerika. 

TRIBUNNEWS.COM -  Kalau Indonesia baru saja merayakan Hari Pahlawan 10 November, maka di Amerika kini sedang ada perayaan momen yang sama. Hanya istilahnya saja yang berbeda, yakni Hari Veteran (Veterans Day).

Sebagai putra seorang tentara sekaligus mantan presiden Indonesia, Agus Harimurti Yudhoyono yang kini sedang kuliah kemiliteran di Amerika merasa perlu menyempatkan diri ikut terlibat dalam perayaan momen hari pahlawan-nya Amerika tersebut.

Berjaket tebal karena cuaca sedang sangat dingin, Agus Yudhoyono mengajak sang istri, Annisa Pohan dan anak tunggalnya Almira Tunggadewi Yudhoyono untuk ikut menyaksikan parade Hari Veteran di Kota Leavenworth.

"Indonesia lagi panas Mbak, kirimin salju dong," komentar Lestari Husnan, pengunjung instagram Anissa Pohan di akun @annissayudhoyono. (Agung BS)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas