Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kabut Tebal di Bandara Malang, Pasangan Artis Ini Gagal Terbang, Terpaksa Naik Bus !

Maunya naik pesawat ke Jakarta, pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati terpaksa naik bus dulu ke Surabaya. Mengapa?

Penulis: Agung Budi Santoso
zoom-in Kabut Tebal di Bandara Malang, Pasangan Artis Ini Gagal Terbang, Terpaksa Naik Bus !
Instagram
Pasangan Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama foto selfie di kursi duduk bus yang membawa dia dari Malang ke Surabaya, Senin (1/12/2014). 

TRIBUNNEWS.COM - Kabut tebal di Bandara Abdul Rahman Saleh Malang membuat jarak pandang tidak memungkinkan untuk pendaratan pesawat pada Senin pagi (1/12/2014). Akibatnya, banyak pesawat dari Jakarta tidak berani mendarat dalam kondisi berisiko seperti itu.

Salah satu korban kondisi tidak adanya pesawat yang mendarat di bandara tersebut adalah pasangan artis Andhika Pratama dan penyanyi Ussy Sulistyawati.

Pasangan ini sedianya bertolak meninggalkan kota Malang menuju Jakarta pada Senin pagi. Tapi sial, tiada pesawat yang akan hendak mereka tumpangi. Terpaksa mereka berdua naik bus menuju Bandara Juanda Surabaya. Dengan begitu, barulah mereka menemukan banyak pilihan pesawat menuju ibukota.

Tapi, mereka kehilangan banyak waktu berharga akibat cuaca tak bersahabat. "Harusnya kita sudah sampai di Jakarta dari tadiii. Tapi pesawat nggak berani landing karena kabuut yang tebeeell banget di bandara malang. Akhirnyaa naik bus laah kita ke surabaya dan pulang ke Jakarta dari Surabaya," curhat Ussy Sulistyawati lewat instagramnya.

Tapi mereka berusaha tetap menikmati suka-duka traveling. "Dinikmati, disyukuriiiii ajaahhhh," imbuh artis yang kini berbisnis parfum dan kuliner itu. (Agung BS/ abstribun@gmail.com )

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas