Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mau Pulang ke Tanah Air, Menantu SBY Antri Panjang di Bandara, Akhirnya Ketinggalan Pesawat !

Menantu cantik mantan Presiden SBY, Annisa Pohan, terjebak dalam antrian panjang di bandara hingga ketinggalan pesawat menuju tanah air!

Penulis: Agung Budi Santoso
zoom-in Mau Pulang ke Tanah Air, Menantu SBY Antri Panjang di Bandara, Akhirnya Ketinggalan Pesawat !
Instagram
Anissa Pohan (kiri) dan foto antrian panjang di bandara yang membuatnya terjebak, akhirnya ketinggalan pesawat menuju Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM -Saat Susilo Bambang Yudhoyono masih jadi presiden, keluarga besarnya ikut mendapatkan fasilitas kawalan Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden). Tapi begitu lengser dari jabatan presiden, SBY bersama anak, istri dan menantunya tentu kembali jadi orang biasa.

Tiada lagi fasilitas pengawalan. Dan Annisa Pohan bersama sang suami tercinta, Agus Harimurti Yudhoyono (putra pertama SBY) benar-benar merasakan jadi orang biasa.

Menjelang liburan panjang Natal dan tahun baru, Annisa Pohan hendak pulang ke tanah air, Indonesia. Tapi Annisa dan suami yang kini tinggal di Amerika Serikat itu harus merasakan antrian panjang ketika sampai di bandara. Maklum, tensi kesibukan orang untuk traveling makin meningkat jelang akhir tahun.

Dan sialnya, Annisa yang mantan model itu ketinggalan pesawat.

"Pagi ini....antri panjang luar biasa menuju security check dan gate. Ini baru setengah jalan...akhirnya ketinggalan pesawat!" curhatnya lewat instagram. "Thanksgiving =musim pulang kampung," imbuhnya. (Agung BS/ abstribun@gmail.com)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas