Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ani Yudhoyono Bagi-bagi Cincin Batu Akik Cantik Ini Untuk Penggemar Instagramnya

Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono ikut hanyut dalam demam batu akik. Sederet cincin batu akik cantik dia bagi-bagi ke pengunjung setia instagramnya.

Penulis: Agung Budi Santoso
zoom-in Ani Yudhoyono Bagi-bagi Cincin Batu Akik Cantik Ini Untuk Penggemar Instagramnya
Instagram
Cincin-cincin batu akik Ani Yudhoyono ini dibagikan kepada penggemar instagram mantan ibu negara yang bisa menjawab pertanyaan yang diajukan. 

TRIBUNNEWS.COM -  Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono ikut hanyut dalam demam batu akik. Sederet cincin batu akik cantik dia bagi-bagi ke pengunjung setia instagramnya.

Pantauan Tribunnews.com, Ani Yudhoyono memajang setidaknya empat cincin batu akik cantik ke instagramnya.Rupanya pajangan itu akan dibagikan kepada fans loyal instagramnya.

Tentu bukannya tanpa sebab. Rupanya mereka yang mendapat cincin batu akik itu adalah yang paling bisa mengambil hati ibu dua anak tersebut.

"Saya memberikan batu akik lepasan untuk liontin ini kepada @atikafebriyani yang telah menjawab jumlah burung gagak dengan benar. Semoga batu akik lepasan untuk liontin yang cantik ini bisa bermanfaat dan menjadi kenang-kenangan sebagai tanda sayang dari saya dan Pak SBY," tulisnya. "Walaupun hanya bertemu di Instagram, semoga kita selalu dekat di hati," imbuhnya

(Agung BS/ @agungbsgram)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas