Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anda Suka Traveling? Indonesia Travel Fair 2015, Dimulai Jumat Besok, Wajib Anda Kunjungi

Untuk pecinta dunia traveling, ajang "Indonesia Travel Fair 2015" 13 - 15 Maret 2015 di Jakarta Convention Center wajib kunjung!

Penulis: Agung Budi Santoso

TRIBUNNEWS.COM - Anda suka traveling? Atau, Anda berencana tunaikan ibadah umrah?

Dapatkan info-info tiket pesawat, biro perjalanan dengan tarif kompetitif dan destinasi wisata asyik-asyik di ajang "Indonesia Travel Fair 2015" yang digelar selama tiga hari mulai besok, Jumat 13 Maret hingga Minggu 15 Maret.

Digelar di Hall B, Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jakarta, acara yang sudah berjalan selama 7 tahun dengan penyelenggaraan sebanyak 14 kali ini, diselenggarakan dengan format baru dan lebih menarik.

Antara lain dengan penggabungan dari B2B dan B2C. Langkah ini diambil untuk memperluas penawaran produk dan layanan yang diberikan.

Pameran travel ini akan menyuguhkan kesempatan mendapatkan target pasar yang menarik bagi industri pariwisata, serta mendapatkan transaksi langsung dan peluang bisnis, karena ITF memiliki komposisi 50% inbound dan 50% outbound.

Seperti Tribunnews.com kutip dari situs khusus traveling, hallo.web.id , perhelatan ini tidak hanya terbuka untuk umum, tetapi juga akan mendatangkan operator-operator dunia pariwisata domestik maupun internasional.

BERITA TERKAIT

Termasuk Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, Singapore Operasi Airlines, Cathay Pacific, Qantas Airways, Royal Brunei, China Airlines, Japan Airlines, Batik Air, Citilink, Express Air, Sky Aviaton, Kalstar Aviation, Lion Air, dan Sriwijaya Air.

Sementara untuk Pameran Profil, akan diikuti oleh Agen Travel & Operator, Airlines dan Airlines Aliansi, Petualangan, Supplier Travel Insentif, Cruise Lines, Coach, Mobil & Bus Sewa dan Operator, perusahaan manajemen tujuan, Hotel & Resort, Hotel Reservation System, Organisasi Pariwisata, Service Apartment, asosiasi perdagangan, Media , Agen & Tour Travel Operator, perusahaan Manajemen Perjalanan, Theme Park, Perusahaan Kereta Api, Hotel Suppliers. (sumber: hallo.web.id )

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas