Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Spesial Buat Kristiani, Ini Paket Wisata Ziarah Napak Tilas Jejak Paus Johanes Paulus II

Khusus untuk Kristiani, inilah paket wisata napak tilas jejak Paus Johannes Paulus II berikut t

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Spesial Buat Kristiani, Ini Paket Wisata Ziarah Napak Tilas Jejak Paus Johanes Paulus II
Patung Paus Johannes Paulus II di Jasna Gora Monastery di Polandia 

TRIBUNNEWS.COM - Paket wisata religi cukup menghipnotis pengunjung di ajang Indonesia Travel Fair 2015 di Jakarta Convention Center (JCC) 13- 15 Maret 2015.

Sepanjang pantauan Tribunnews.com, dalam ITF yang berlangsung hingga Minggu (15/3/2015), program wisata religi memang menjadi komoditas menarik yang ditawarkan pada calon pelancong.

Sebut saja Raptim Tours & Travel Indonesia yang menyelenggarakan paket wisata religi ke sejumlah tempat di Timur Tengah, seperti Yerusalem, Yerikho, Bethlehem, Laut Mati, Stella Maris, dll.

Dengan harga tidak lebih dari 2000 Dolar Amerika Serikat, Raptim Tours & Travel Indonesia mengadakan paket wisata religi selama 8 hari ke tempat-tempat ibadah nan bersejarah tersebut.

Selain itu, terdapat pula Premier Holidays yang menawarkan paket wisata ziarah jejak Paus Johanes Paulus II. Dengan harga cukup terjangkau, para pelancong akan diajak mengunjugi tempat-tempat bersejarah tokoh besar Katolik itu, seperti Jasna Gora Monastery, Chapel Sanctuary of the Holy Virgin of Fatima & St. Leonard’s Crypt, dan sekaligus kota tempat kelahiran beliau, Wadowice yang terletak di selatan Polandia. (Iman Purnama)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas