Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Emak-emak Seleb Ini Pilih Wisata Dalam Negeri

Sejumlah selebritis Tanah Air seperti Ersa Mayori, Mona Ratuliu, Meisya Siregar, Novita Angie, dan Nola Baldy, ingin liburan ke Malang

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Emak-emak Seleb Ini Pilih Wisata Dalam Negeri
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Mona Ratuliu, Meisya Siregar, Novita Angie, Ersa Mayori dan Nola Be 3saat jumpa persnya, di Dancing Wrap, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berbicara objek wisata di Indonesia, tentu tidak akan ada habisnya. Sebab, Indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki destinasi wisata yang beragam.

Salah satunya objek wisata yang belokasi di kota Malang, Jawa Timur. Hal itu terbukti dengan semakin banyaknya wisatawan yang ingin berkunjung ke kota Apel itu.

Sejumlah selebritis Tanah Air seperti Ersa Mayori, Mona Ratuliu, Meisya Siregar, Novita Angie, dan Nola Baldy alias Nola 'Be 3', memiliki rencana untuk berlibur ke Malang. Emak-emak seleb ini menilai kota ini menyimpan banyak potensi wisata.

"Kita memang pengen banget ke Malang, karena Malang sekarang sudah berkembang banget ya. Jadi kita pengen liburan ke Malang dan kulineran disana," ujar Ersa, saat ditemui di Lotte Shopping avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).

Sementara itu, Novita Angie juga mengatakan, jika dia tidak mau mengajak anak-anaknya hanya menikmati wisata di luar negeri, tapi dengan memilih destinasi liburan ke Malang, dia juga ingin memberikan edukasi pada anak-anaknya untuk mencintai wisata Indonesia.

"Di zaman modernisasi ini, kita harus melihat banyak yang menarik di negeri kita sendiri. Kita ingin anak kita tumbuh di negara sendiri, dan harus ingat kalau mereka orang Indonesia dan harus tahu tentang negeri kita sendiri, keliling Indonesia dan peduli terhadap bangsanya sendiri," sahut Novita pada kesempatan yang sama.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas