Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kangen Soto Betawi di Kota Kupang, NTT? Mampir Saja ke Warung Bu Halimah Ini

Kalau Anda kangen soto Betawi di kota Kupang, mampir saja ke kedai Bu Halimah ini.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Kangen Soto Betawi di Kota Kupang, NTT? Mampir Saja ke Warung Bu Halimah Ini
Pos Kupang/ Muhlis Alawi
Soto Betawi racikan warung Bu Halimah di Kota Kupang, NTT. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Muhlis Al Alawi

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG - Menikmati semangkok menu yang panas dan berkuah akan menjadi alternatif santapan makan siang yang paling menyegarkan bila Anda berkunjung di Kota Kupang, Ibu Kota NTT.

Di Kota Kasih ini, Anda dapat menemukan aneka hidangan menu yang berkuah dan panas  seperti soto, bakso dan tentunya layak menjadi santap siang dan malam.

Salah satu menu makanan yang berkuah dan panas yang layak untuk dijadikan santap siang saat Anda berkunjung ke Kota Kupang adalah Soto Betawi yang berada di Warung Betawi, Jalan Palapa, Kelurahan Oebobo, Kota Kupang.

Salah satu menu andalan warung yang berada ditepat depan Pengadilan Tata Usaha Negara Kupang dan samping Kantor PLN Kupang yakni Soto Betawi.

Di bawah besutan Ny. Halimah, menu makanan yang berasal dari ibu kota Indonesia itu menjadi menu favorit saat santap makan siang tiba.


Suasana bersantap di Warung Soto Betawi Bu Halimah di Kota Kupang (Pos Kupang/ Muhlis Alawi)
BERITA TERKAIT

Posisi warung yang berada areal perkantoran menjadikan warung menjadi tempat sasaran utama para pegawai untuk bersantap siang.

Bukan tanpa alasan para pegawai menikmati semangkok soto betawi besutan Ibu Halimah. Kuahnya yang kental, racikan bumbu yang khas, serta potongan daging sapi pilihan menjadikan warung ini tak pernah sepi dari pelanggannya.

Tak hanya menu soto betawi, Ibu Halimah juga menawarkan aneka hidangan santap siang lainnya yang banyak diburu pelanggannya. Aneka hidangan yang menjadi pilihan pelanggannya yakni sup iga, gado-gado dan kuah asam.

Selain itu, menu makan lain yang Anda dapat pilih seperti nasi ayam, nasi ikan, nasi telur serta aneka sayur mayur.
Untuk semangkok soto betawi yang nikmat plus satu piring nasi, Anda cukup membayar Rp 22.000 saja.

Sementara menu lainnya, Anda tinggal memilihnya dengan harga terjangkau mulai dari Rp 12.000 untuk satu porsinya. Murah bukan.


Soto Betawi di Kota Kupang

Tak hanya lauk dan sayur, Anda juga dapat memilih aneka camilan seperti tempe goreng, tahu, bakwan, kerupuk sapi hingga rempeyek dengan harga yang terjangkau. Tak lupa aneka minuman sebagai pelangkap menyantap satu porsi soto betawi juga bisa Anda pesan.

Warung Betawi saban hari buka mulai dari pukul 09.00 hingga pukul 21.00 Wita. Untuk mencapai lokasi ini tidaklah susah. Anda dapat menumpang angkutan umum dengan ongkos hanya Rp 3.000 setiap penumpangnya.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas