Tribun

Wisata NTT

Kangen Soto Betawi di Kota Kupang, NTT? Mampir Saja ke Warung Bu Halimah Ini

Kalau Anda kangen soto Betawi di kota Kupang, mampir saja ke kedai Bu Halimah ini.

Editor: Agung Budi Santoso
Kangen Soto Betawi di Kota Kupang, NTT? Mampir Saja ke Warung Bu Halimah Ini
Pos Kupang/ Muhlis Alawi
Soto Betawi racikan warung Bu Halimah di Kota Kupang, NTT. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Muhlis Al Alawi

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG - Menikmati semangkok menu yang panas dan berkuah akan menjadi alternatif santapan makan siang yang paling menyegarkan bila Anda berkunjung di Kota Kupang, Ibu Kota NTT.

Di Kota Kasih ini, Anda dapat menemukan aneka hidangan menu yang berkuah dan panas  seperti soto, bakso dan tentunya layak menjadi santap siang dan malam.

Salah satu menu makanan yang berkuah dan panas yang layak untuk dijadikan santap siang saat Anda berkunjung ke Kota Kupang adalah Soto Betawi yang berada di Warung Betawi, Jalan Palapa, Kelurahan Oebobo, Kota Kupang.

Salah satu menu andalan warung yang berada ditepat depan Pengadilan Tata Usaha Negara Kupang dan samping Kantor PLN Kupang yakni Soto Betawi.

Di bawah besutan Ny. Halimah, menu makanan yang berasal dari ibu kota Indonesia itu menjadi menu favorit saat santap makan siang tiba.


Suasana bersantap di Warung Soto Betawi Bu Halimah di Kota Kupang (Pos Kupang/ Muhlis Alawi)

Posisi warung yang berada areal perkantoran menjadikan warung menjadi tempat sasaran utama para pegawai untuk bersantap siang.

Bukan tanpa alasan para pegawai menikmati semangkok soto betawi besutan Ibu Halimah. Kuahnya yang kental, racikan bumbu yang khas, serta potongan daging sapi pilihan menjadikan warung ini tak pernah sepi dari pelanggannya.

Tak hanya menu soto betawi, Ibu Halimah juga menawarkan aneka hidangan santap siang lainnya yang banyak diburu pelanggannya. Aneka hidangan yang menjadi pilihan pelanggannya yakni sup iga, gado-gado dan kuah asam.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas