Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ini Dia Banjir Promo Wisata dan Hadiah Menarik di Ajang Garuda Indonesia Travel Fair di JCC

Ini dia promo wisata dan hadiah menarik di ajang Garuda Indonesia Travel Fair 2015, 25-27 September di JCC.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ini Dia Banjir Promo Wisata dan Hadiah Menarik di Ajang Garuda Indonesia Travel Fair di JCC
Tribun Jateng/Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Ratusan pengunjung memadati lobi Mal Paragon Kota Semarang dalam acara Garuda Indonesia Travel Fair yang berlangsung dari 3-5 April 2015. (Tribun Jateng/ Hermawan Handaka) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 periode ke-2 bersiap dilangsungkan 25-27 September 2015 di Main Lobby, Plenary Hall, Cenderawasih Room, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Festival wisata terbesar ini akan bersinergi dengan dua bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu Bank Negara Indonesia (BNI) dan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Ada beragam hadiah serta berbagai promo menarik yang dapat diraih bagi para pengunjung yang hadir ke gelaran GATF 2015.

Di antaranya program lucky draw di mana setiap pembelanjaan tiket Garuda Indonesia minimal Rp 5 juta akan berhak mendapatkan 1 lembar kupon undian (berlaku kelipatan 10 lembar.)

"Mulai dari hari pertama GATF 2015 akan rutin diundi 1 pemenang tiket gratis persembahan Garuda Indonesia," kata Handayani, Direktur Niaga Garuda Indonesia kepada awak media usai konfrensi pers di Grand Indonesia, Selasa (22/9/2015).

BERITA TERKAIT

Berikut program hadiah menarik yang ditawarkan kepada para pengunjung GATF 2015:

Program Throw & Win di mana pengunjung berkesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti permainan lempar pesawat kertas ke lubang hadiah (ketentuan minimal pembelajaan tiket Garuda Indonesia sebesar Rp 5 juta).

Program Penalty Kick Challange, pengunjung berkesempatan untuk memenangkan hadiah dengan permainan menendang bola hanya dengan pembelanjaan tiket Garuda Indonesia sebesar Rp 5 juta.

Program Lucky Draw setiap pembelian tiket rute Melbourne Sydney, Perth berhadiah paket liburan ke Melbourne dan Tasmania untuk 2 pemenang bekerjasama dengan Tourism Australia.

Program Lucky Draw untuk pembelian tiket masuk GATF 2015 berhadiah London Taxi Cross Bikes Waterbom Vouchers serta paket liburan ke Gili Trawangan.

Free Membership Card CGV Blitz untuk seluruh pengunjung dan para pemenang games seru.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas