Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lagu-lagu Hits Tahun 1980-an Semarakkan Malam Tahun Baru di Hotel Santika TMII

Hotel Santika TMII Jakarta menawarkan paket hemat menginap mulai Rp 500 ribu untuk Natal. Lagu lawas 1980-an semarakkan malam tahun baru.

Penulis: Agung Budi Santoso
zoom-in Lagu-lagu Hits Tahun 1980-an Semarakkan Malam Tahun Baru di Hotel Santika TMII
Hotel Santika TMII Jakarta
Paket promo Natal 2015 dan malam tahun baru 2016 di Hotel Santika TMII Jakarta. 

Hotel Santika TMII Jakarta menawarkan paket hemat menginap mulai Rp 500 ribu untuk Natal. Lagu lawas 1980-an semarakkan malam tahun baru.

 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah (TMII) ikut memeriahkan kedua event tersebut dengan menawarkan Paket Kamar, Dinner Buffet, dan Pesta Tahun Baru di malam menyambut tahun baru 2016.

Moment Natal kali Santika TMII mengangkat tema White Christmas yang mana bagi umat Nasrani Natal memiliki makna sukacita.

Menawarkan White Christmas Special Rate Package mulai dari Rp 500.000,- nett/night dengan beberapa benefit yang didapat yakni welcome drink, breakfast untuk 2 orang serta dinner buffet untuk 2 orang.

Selain itu bagi tamu yang membeli paket ini juga bebas menggunakan fasilitas swimming pool, fitness center, dan wi-fi di semua area hotel serta restoran dan juga koran harian nasional

BERITA TERKAIT

Untuk tamu yang hanya ingin menikmati dinner saat malam Natal bersama keluarga ataupun pasangan, ditawarkan Christmas Eve Dinner Buffet seharga Rp 165.000,- nett/orang di Krakatau Restaurant Hotel Santika TMII.

Penawaran ini untuk ditanggal 25 sampai dengan 26 Desember 2015.

Di penghujung tahun 2015, menyambut tahun baru 2016 yang sangat dinanti oleh semua orang. Menyambut perayaan tahun baru Hotel Santika menghadirkan sejumlah paket tidak kalah menarik.

Pesta akhir tahun tidak seru tanpa dinikmati bersama kerabat ataupun keluarga dengan nuansa tematik tahun 70 sampai 80-an.

Moment pergantian tahun ini layaknya bagi keluarga maupun kaum muda untuk menghabiskan waktu bersama dengan berpesta ataupun hanya sekedar makan malam.

Oleh karena itu ditawarkan New Year Dinner buffet dengan harga yang terjangkau yakni Rp 350.000,- nett/ orang untuk orang dewasa serta diskon 50% untuk anak-anak dibawah 12 tahun.

Ditawarkan pula New Year Package seharga Rp 1.600.000,- nett/night dengan beberapa benefit tentunya seperti welcome drink, breakfast untuk 2 orang, dinner buffet untuk 2 orang dengan ditemani live music. Selain itu juga, para tamu juga dapat ikut serta menikmati Pesta di malam tahun baru yang kami adakan di tanggal 31 Desember 2015.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas