Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Syahrini Karier dan Cintanya Akan Alami Guncangan Tahun 2016 Berdasar Video Ramalan Kartu Tarot Ini

Penyanyi pop papan atas, Syahrini, karier dan cintanya akan alami guncangan pada 2016, berdasar video ramalan kartu tarot ini.

Penulis: Agung Budi Santoso
zoom-in Syahrini Karier dan Cintanya Akan Alami Guncangan Tahun 2016 Berdasar Video Ramalan Kartu Tarot Ini
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Rini Fatimah Jaelani atau lebih dikenal Syahrini. 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi pop papan atas, Syahrini, karier dan cintanya akan alami guncangan pada 2016, berdasar video ramalan kartu tarot.

Adalah Ki Bintang Alam, seorang ahli membaca kartu tarot yang juga health therapist, yang telah membaca ramalan guncangnya karier dan cinta pelantun lagu "Sesuatu" itu.


Video: Ramalan karier dan cinta Syahrini tahun 2016 berdasar penerawangan kartu tarot.

"Untuk materi, soal harta Syahrini tahun 2016 ini, tidak akan ada penurunan maupun kenaikan. Pendapatannya stabil. Tapi ada guncangan pada karier dan cintanya," kata Ki Bintang Alam kepada Tribunnews.com usai membolak-balik kartu tarot, belum lama ini.

Ki Bintang Alam mencoba menerawangnya dari shio pribadi Syahrini yakni anjing kayu yang dicocokkan dengan shio tahun 2016 yakni monyet api.

Ki Bintang menyebutkan, empat tahun terakhir ini Syahrini memang menikmati puncak karier dan popularitasnya sebagai biduan pop yang paling jadi sorotan.

Lagu-lagunya seperti 'Sesuatu' dan 'Semua Karena CInta' cukup meledak di pasaran. Tapi ia mengingatkan, usia penyanyi yang bernama asli Rini Fatimah Zaelani sudah menapaki angka 35.

Artinya, sudah saatnya Syahrini berumahtangga.  Lantas bagaimana peluang Syahrini menemukan calon suami tahun 2016 ini? Simak penerawangan video kartu tarot Syahrini untuk urusan jodoh berikut ini:


Video: Ramalan jodoh Syahrini berdasar penerawangan kartu tarot:
 Baca juga:
BERITA TERKAIT

Ramalan jodoh Syahrini Tahun 2016 Berdasar Penerawangan Kartu Tarot

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas