Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Travel Icon

Follower di Media Sosial Jumlahnya Jutaan, Raffi Ahmad Ditunjuk Jadi Duta Wisata Indonesia

Memanfaatkan jumlah follower yang mencapai jutaan, Raffi Ahmad ditunjuk jadi duta wisata Indonesia.

Follower di Media Sosial Jumlahnya Jutaan, Raffi Ahmad Ditunjuk Jadi Duta Wisata Indonesia
Instagram
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

TRIBUNNEWS.COM - Raffi Ahmad dinobatkan menjadi endorser atau duta pariwisata Indonesia oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Penobatan ini dilakukan dalam acara audiensi Kementerian Pariwisata bersama perwakilan artis yang diwakili oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Kartika Putri di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, Selasa (29/3/2016).

Arief Yahya mengatakan Kementerian Pariwisata menyambut baik ketersediaan Raffi bersama istri dan teman-temannya untuk membantu mempromosikan pariwisata Indonesia sebagai endorser.

“Kalau Raffi mau jadi duta pariwisata Indonesia atau ambassador, saya dengan senang hati,” ujar Arief Yahya saat menerima kunjungan artis ke gedung Sapta Pesona, Selasa (29/3/2016).

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemenpar Esthy Reko Astuty, mengatakan ini memang sesuai rencana kementerian yang akan menggunakan kekuatan endorser untuk promosi pariwisata Indonesia.

“Ini seperti gayung bersambut, kementerian sendiri memang punya strategi dan alokasi dana untuk endorser, dan memiliki prioritas ke beberapa orang yang kita nilai tepat sesuai kriteria,” ujar Esthy saat menerima kunjungan artis ke Gedung Sapta Pesona, Selasa (29/3/2016).

Raffi Ahmad mengatakan belum lama ini dirinya dihubungi beberapa kantor media sosial karena followersnya yang mengalami perkembangan pesat.

Untuk memanfaatkan peluang tersebut selain berbisnis Raffi ingin mempromosikan pariwisata Indonesia. 

“Saya punya sosmed yang cukup bagus dan ingin memanfaatkan peluang jutaan followers tersebut untuk mempromosikan pariwisata Indonesia. Sambil berlibur bersama keluarga, atau touring dengan klub motor, saya bisa sambil kerja mempromosikan pariwisata Indonesia,” ujar Raffi Ahmad dalam kunjungannya ke Kementerian Pariwisata, Selasa (29/3/2016).

Halaman
123
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas