Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gado-Gado Tampil Tak Biasa, Restoran Ini Sajikan Dalam Bentuk Sushi, Penasaran Rasanya?

Nah, jika Anda ingin gado-gado dengan tampilan yang tak biasa, bisa ke restoran Shabu-Shabu House di level 1 Plaza Indonesia

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Gado-Gado Tampil Tak Biasa, Restoran Ini Sajikan Dalam Bentuk Sushi, Penasaran Rasanya?
TRIBUNJAKARTA.COM/ ANISA KURNIASIH
Sajian gado-gado 17an dari Shabu-Shabu House yang turut serta dalam acara Cita Rasa Indonesia Feast. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jika Anda sering menyantap makanan khas Indonesia, gado-gado mungkin sudah terbiasa dengan tampilan yang sekadar aneka sayuran dicampur dengan bumbu kacang.

Nah, jika Anda ingin gado-gado dengan tampilan yang tak biasa, bisa ke restoran Shabu-Shabu House di level 1 Plaza Indonesia

Turut serta dalam penyelenggaraan acara Cita Rasa Indonesia Feast yang diadakan oleh Plaza Indonesia, restoran ini menampilkan sajian menu Nusantara gado-gado khas Betawi dalam bentuk sushi.

Hidangan yang diberi nama gado-gado 17an tersebuT bisa dinikmati pengunjung selama satu bulan yaitu hingga akhir Agustus 2018.

Sayuran gado gado 17an versi Shabu-Shabu House yang terdiri dari kacang panjang tahu dan wortel ini susun sebagai isian dan di balut rapi dengan kol sehingga membentuk seperti sushi.

Nah agar rasanya bervariatif, ditambahkan pula potongan ayam goreng yang ditusuk dengan daun serai, kemudian irisan lontong dan telur ditata di pinggiran gado - gado sushi tersebut.

BERITA TERKAIT

Tak lupa pula lumuran bumbu saambal kacang yang rasanya juga patut dicoba.

TribunJakarta.com pun berkesempatan mencicipi sajian tersebut pada saat pembukaan acara Cita Rasa Indonesia Feast di Function Hal level 2 Plaza Indonesia Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018).

Dalam momen tersebut dipamerkan beberapa contoh makanan Nusantara yang sengaja dihadirkan oleh tiap restoran selama Agustus 2018.

Terdapat 53 tenant food & beverage yang turut serta dalam rangkaian Cita Rasa Indonesia Feast ini.

Untuk pengunjung lainnya yang ingin mencicipi , bisa menikmati sajian ini di masing -masing restoran yang ada di Plaza Indonesia dengan porsi yang lengkap.

Cita Rasa Indonesia Feast memang digelar Plaza Indonesia dalam rangka menyambut dan menyemarakan Hari
Kemerdekaan ke -73 Republik Indonesia.

Tak hanya menyajikan program kuliner Nusantara, namun ada juga agenda kesenian lainnya yang dihadirkan untuk memanjakan pengunjung setianya.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas